Gerah Tengok Doddy Soedrajat Kembali Berulah, Pengacara Kim Hawt Goda Tawarkan Rp100 Juta untuk Hentikan Drama

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:45
Gerah Tengok Doddy Soedrajat Kembali Berulah, Pengacara Kim Hawt Goda Tawarkan Rp100 Juta untuk Hentikan Drama

Belakangan Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat kembali perbincangan hangat publik lantaran terus menimbulkan kontroversi. Kali ini Doddy sibuk koar-koar menyeret masalah donasi rumah Gala Sky yang digagas Marissya Icha ke jalur hukum.

Tak hanya itu, Doddy juga menyindir sosok berinsial F yang diduga Fuji untuk meminta maaf ke hadapan publik dalam waktu 3x 24 jam, karena menjadi biang kerok yang menyebarkan rumor soal Rp500 juta hingga menjatuhkan martabatnya.

Gerah tengok tingkah Doddy yang kembali berulah, Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt diwakili kuasa hukumnya menggoda Doddy tawaran Rp100 juta. Tawaran tersebut akan diberikan asalkan Doddy sanggup untuk mengakhiri segala drama dan kegaduhan yang turut membuat warganet ikut naik darah.

"Sesuai komitmen saya sama Doddy, apabila dia nanti enggak membuat kegaduhan dan enggak membuat pernyataan yang ngaur dan kemudian menghentikan semua sandiwara sinteron ini," ungkap pria tersebut dikutip dari Instagram @insta_julid pada Rabu,(5/1/2022).

"Saya akan berikan uang Rp100 juta atau donasi kepada Doddy," tuturnya melanjutkan.

Kuasa hukum Kim Hawt itu mengaku serius memberikan tawaran tersebut kepada Doddy, hal tersebut dilakukan semata-mata agar dapat meredam segala permasalahan yang terjadi.

Lebih lanjut, pria tersebut memberikan batas untuk Doddy Soedrajat memikirkan tawaran Rp100 juta itu selama 3x24 jam.

"Saya kasih waktu 3x24 jam untuk Anda (Doddy Sudrajat) berpikir," ujar pria tersebut.

"Saya tidak main-main DM saya," pungkasnya.

Artikel Asli