Visinema Resmi Rilis Ben & Jody Sebagai Film Action Perdana Perusahaan

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Jumat, 07 Januari 2022 - 02:20
Visinema Resmi Rilis Ben & Jody Sebagai Film Action Perdana Perusahaan

Bisnis.com, JAKARTA -- Rumah produksi, Visinema Pictures menyebutkan segera merilis film aksi pertama mereka berjudul Ben & Jody.

Produser Cristian Imanuell mengatakan bahwa film Ben & Jody adalah film aksi yang menjanjikan pengalaman menonton terbaik dan utuh ketika disaksikan di bioskop.

Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang, akan sangat seru dan terasa action-nya ketika disaksikan di bioskop. Pengalaman saat menonton akan lebih seru karena bisa melihat berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga car chase," katanya lewat rilisnya, Kamis (6/1/2022).

Menurutnya, walaupun karakter Ben & Jody masih bersangkut paut dengan film Filosofi Kopi 1 dan 2, tetapi penonton bisa dapat dinikmati secara terpisah karena menawarkan petualangan Ben dan Jody yang baru dengan mengusung aksi sebagai genre fillmnya.

Dia menjelaskan, dalam film tersebut kedua karakter yang diperankan Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody), akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.

Sementara itu, menjadi sosok antagonis utama dan fighting choreographer di film Ben & Jody, Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir mengatakan bahwa dirinya membuat adegan berantem dengan sedetail mungkin.

Yayan Ruhian berusaha membedakan gaya bertarung tiap tokoh sesuai dengan karakter yang diperankan.

Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga selaku sutradara filmnya. Bersama-sama, kami membicarakan dan membuat adegan berantem dari masing-masing karakter dengan sedetail mungkin. Karena memang, setiap karakter kami buat spesial dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing," kata Yayan

 

Artikel Asli