Netizen Minta Puput Soedrajat Klarifikasi Tuduhan Kim Hawt yang Sebut Dirinya `Kupu-Kupu Malam`: Berani Gak?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:15
Netizen Minta Puput Soedrajat Klarifikasi Tuduhan Kim Hawt yang Sebut Dirinya `Kupu-Kupu Malam`: Berani Gak?

Perbuatan aksi Doddy Soedrajat memang masih jadi polemik semenjak Vanessa Angel Meninggal. Apalagi saat ini ditambah sosok Puput Soedrajat yang masa lalunya sedikit demi sedikit diungkap.

Sosok yang berani mengungkap masa lalu Ibu Tiri Vanessa Angel adalah Kim Hawt, sahabat lama Vanessa Angel. Kim Hawt membeberkan jika Puput Soedrajat itu dulunya adalah wanita si kupu-kupu malam, Puput bekerja di diskotik ternama Jakarta.

Selain itu, Kim Hwat juga mengungkapkan jika Puput Soedrajat adalah orang dibalik tersebarnya foto asusila milik Vanessa yang membuat anak tirinya itu harus mendekam di penjara.

Semakin hari, semakin banyak yang terungkap, Puput Soedrajat diminta netizen untuk mengklarifikasi jika memang tuduhan tersebut tidak benar, karena sebelumnya Puput pun pernah membantah hal itu dengan cara menyebut Kim Hawt memfitnah dirinya.

Melansir dari postingan Instagram @warkopjur, Rabu (05/01/22) Postingan itu mengunggah kembali wawancara Kim Hawt yang mengaku mendapatkan banyak ancaman setelah mengungkapkan tentang Doddy Soedrajat.

Melihat hal itu, netizen pun menantang Puput Soedrajat untuk segera klarifikasi jika memang tuduhan itu tidak benar.

Keluar atu pocong longtong (Puput Soedrajat) klarifikasi semua ucapan Kim,,,Berani ga? tulis seorang netizen.

, sahut yang lainnya.

Artikel Asli