Netizen Naik Pitam, Ibu Gaga Muhammad Bilang Kremasi Laura Anna untuk Hilangkan Bukti: Mobilnya Aja Dibakar!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:30
Netizen Naik Pitam, Ibu Gaga Muhammad Bilang Kremasi Laura Anna untuk Hilangkan Bukti: Mobilnya Aja Dibakar!

Janariyah, ibu Gaga Muhammad akhir-akhir ini menjadi sorotan setelah kepergian Laura Anna karena ia lah yang selalu mendampingi Gaga Muhammad ketika sedang menjalankan persidangan.

Yang membuat warganet geram, ia kerap melontarkan perkataan yang tak logis dan juga tak punya rasa malu dan bersalah atas perbuatan putranya yang sudah membuat Laura Anna lumpuh.

Heboh video wawancaranya saat di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Disana, Janariyah berkata bahwa ia tak percaya dan mempertanyakan penyebab kematian Laura Anna.

Rasa curiga itu muncul karena keputusan keluarga untuk langsung mengkremasi jasadnya dan membuang ke laut.

"Kalau sebenarnya mereka yakini bahwa Laura meninggal karena kecelakaan karena lumpuh, jangan langsung dibakar, dikremasi, tinggal dulu. Biar kita cek ulang (autopsi). Benar nggak (Laura meninggal karena penyakit pasca kecelakaan)?" ucap Janariyah di hadapan Nikita Mirzani.

"Kan sudah diawetkan, kan bisa. Ini secepat mungkin langsung dikremasi. Besoknya langsung dibuang abunya. Ini ada apa? Kan gitu, dihilangkan semuanya," imbuh Janariyah.

"Ya seharusnya kalau diyakini dia meninggalnya Laura karena lumpuh atau karena kecelakaan, kalau menurut saya kalau memang mereka yakini, Laura jangan dulu dikremasi," lanjutnya.

Ia juga menganggap keluarga Laura Anna kerap membuat fitnah untuk menjatuhkan keluarganya.

Tak lupa, ia juga meminta keluarga mendiang Laura Anna untuk berhenti membicarakan keluarganya pada publik karena ia merasa anaknya sudah bersedia diperiksa secara hukum dan menerima semua risikonya saja sudah cukup.

"Intinya adalah, saya hanya mau berpesan kepada keluarga Laura, bahwa kalau proses hukum, proses hukum saja, tidak usah berbicara macam-macam. Stop mengarang cerita, stop buat-buat cerita supaya almarhumah Laura di sana itu tenang," tegas Janariyah.

Melihat ucapan ibu Gaga Muhammad, tentu membuat warganet geram. Pasalnya, ia menganggap keluarga Laura Anna menghilangkan bukti dengan mengkremasi jasadnya sebelum di autopsi. Padahal, ia juga dituding membakar mobilnya pasca kecelakaan.

"Mobilnya jangan dihilangkan dulu biar kita cek ulang," tutur salah satu warganet.

"Mobilnya aja dibakar kalau gak salah, jadi pas hari kecelakaan itu pelaku sudah ngeberesin semuanya sendiri, sampe lapor ke polsek juga kalau dia kecelakaan. Se licik itu..." sahut yang lain.

Artikel Asli