Bawa Nama Tuhan, Mulut Pedas Ibu Gaga Muhammad Hina Papa Laura Anna: Bapak Terbuat dari Batu Ya?!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:45
Bawa Nama Tuhan, Mulut Pedas Ibu Gaga Muhammad Hina Papa Laura Anna: Bapak Terbuat dari Batu Ya?!

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah kembali muncul ke hadapan publik menanggapi kasus yang menimpa sang putra. Janariyah muncul dengan sejumlah pernyataan yang cukup mengejutkan. Salah satunya adalah ketika dirinya bertemu dengan ayah mendiang Laura Anna, Gabor Edelenyi.

Hal tersebut diungkap Janariyah saat hadir di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Soal pertemuannya dengan Papah Gabor, Janariyah mengaku membahas soal tuntutan Rp12,6 miliar dati keluarga Laura Anna.

Janariyah mengaku tak menyanggupi soal tuntutan tersebut. Kala itu, Papah Gabor menyinggung soal pelaporan Gaga Muhammad ke Polisi.

"Lalu dia bilang nanti dia akan laporkan (ke Polisi). Itu kan menurut bapak seperti apa, yang jelas kalau Rp12 M pasti saya enggak sanggup," ujarnya seperti dikutip, Kamis (6/1/2022).

Lebih lanjut, Janariyah mengaku sempat menasihati Papah Gabor soal keajaiban Tuhan terkait kesembuhan Laura Anna. Di mana sebelumnya, Papa Gabor sempat mengaku berkonsultasi dengan dokter dan mengatakan Laura tak akan bisa jalan.

"Saya bilang, 'Pak dokter boleh mengatakan bahwa Laura Anna tidak akan pernah bisa jalan, tapi kejaiban dari Allah SWT kita enggak pernah tahu, yang penting kita ikhtiar' saya gituin," tutur ibu Gaga Muhammad.

Diakui Janariyah, saat itu Papah Gabor memintanya untuk tak membawa-bawa Tuhan. Tak sependapat dengan ayah Laura Anna, Janariyah sampai menanggapi dengan perkataan cukup pedas.

"Lalu, bapaknya hari itu bilang 'Jangan pernah bawa-bawa nama Tuhan'. Lalu aku bilang, 'Pak, berarti bapak terbuat dari batu Ya?' Karena kan jangan melibat-libatkan (Tuhan), kita kan enggak tahu gitu. Aku sempat ngomong gitu sama bapaknya," tandasnya.

Diakui Janariyah percakapannya dengan Papah Gabor sempat didengar oleh salah satu kerabatnya.

Cuplikan viideo yang kembali diunggah akun @rumpi_gosip itu pun sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet.

"Pantes kelakuan gaga ky gitu ibunya aja ky gini," komentar @irnawa77.

"Emang jahat banget ya, kliatan lah.

"Bener kata orang dulu, buah enggak jatuh jauh dari pohonnya," sambung @mariaaclra.

Artikel Asli