Buat Pernyataan Gak Masuk Akal, Pengacara Doddy Soedrajat Diragukan Kredibilitasnya

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:50
Buat Pernyataan Gak Masuk Akal, Pengacara Doddy Soedrajat Diragukan Kredibilitasnya

Semua hal tentang Doddy Soedrajat memang selalu jadi pembicaraan di mana-mana. Namun sayangnya bukan karena prestasi atau karya, Doddy Soedrajat selalu jadi pembicara karena setiap aksinya selalu mengandung kontroversi.

Bukan hanya Doddy Soedrajat, semua pihak yang ada di dekatnya pun selalu ikut terbawa dihujat jika berbicara menyangkut Doddy Soedrajat. Baru-baru ini, Djamaludin Koedoeboen sebagai pengacaranya Doddy Soedrajat pun ikut menuai hujatan.

Bahkan beberapa netizen menanyakan kredibilitasnya sebagai seorang pengacara, hal itu karena pengacara Doddy selalu membuat pernyataan yang tidak masuk akal, termasuk ketika menuduh marissya Icha menggunakan uang donasi untuk membeli barang haram sampai mendanai teroris.

DIkhawatirkan dari donasi itu kami tidak menuduh, tapi bisa saja dari donasi seperti ini bisa disalah gunakan digunakan pada hal-hal yang bisa menimbulkan masalah baru, membeli barang baru misalnya, biayai gerakan-gerakan yang pada akhirnya bisa mengganggu stabilitas negara, ujar Djamaludin Koedoeboen melansir dari Instagram @viral62com, Rabu (06/01/22)

Netizen pun akhirnya memenuhi postingan ini dengan komentar penuh tanda tanya yang kebingungan dengan kredibilitas pengacara Doddy sebagai pengacara.

Mungkin bapak ini kuliah jurusan olahraga, bukan hukum , tulis seorang netizen.

Astagaa..ini pengacara pedalaman mana sih , sahut netizen lainnya

Dia pengacara bukan sih? Harusnya lebih paham dan pintar ya ungkap netizen yang lainnya.

Artikel Asli