Ibu Gaga Muhammad Bantah Mau Sembunyikan Laura Anna Pasca Kecelakaan, Netizen Emosi: Busuk Banget Ati Lo Mak Lampir!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:10
Ibu Gaga Muhammad Bantah Mau Sembunyikan Laura Anna Pasca Kecelakaan, Netizen Emosi: Busuk Banget Ati Lo Mak Lampir!

IbuGaga Muhammad,Janariyahkaget mendengar rumor yang menyebut dirinya mau menyembunyikan Laura Anna. Dengan tegas perempuan berhijab ini pun membantahnya. " Itu bohong !" kata Janariyah di kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (5/1).

Janariyah malah balik bertanya, apa orang yang melempar rumor tidak berpikir. Apa gunanya pula ia menyembunyikan Laura Anna dalam keadaan sakit pasca kecelakaan Desember 2019. " Mikir nggak dalam keadaan itu aku mau sembunyikan. Masuk akal nggak ?" kata Janariyah.

Ia mengatakan, tak ada untungnya menyembunyikan Laura Anna. Sebaliknya, akan berisiko dia melakukan hal tersebut mengingat kondisi sang selebgram yang tak stabil.

" Apa untungnya di saya? Resiko banget lah kalau saya sembunyikan ," kata ibu Gaga. " Kalau saya sembunyikan dan ada apa-apa sama anak orang, siapa mau tanggung jawab ?" sambungnya.

Netizen lantas memberikan komentar pedas ke ibu Gaga Muhammad. Pasalnya banyak ucapan yang dilontarkan ibu Gaga dinilai tak sesuai. Bahkan netizen menyentil ibu Gaga yang baru berani muncul usai Laura meninggal.

" Anak adalah cerminan orang tua ," komentar netizen. " Busuk banget ati lo mak lampir ," sindir netizen.

" Kenapa pas Laura udah g ada baru ngomong ini itu mamahhh sayanggg ," sentil netizen. " Semoga bisa besanan Ama si Dodot ," balas yang lain. " Kmrn2 kemana aja bu?? Gapunya malu emang ," sahut yang lain.

Rumor soal niat keluarga Gaga mau menyembunyikan Laura Anna terucap dari kakak sang selebgram,Greta Irene. Saat Laura Anna dibawa ke rumah sakit setelah kecelakaan, ia hendak dibawa pulang oleh keluarga Gaga Muhammad.

" Mamanya sendiri yang ngomong ke mama aku, tadinya sih mau saya umpetin dulu di rumah saya," kata Greta Irene di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Artikel Asli