Ngakunya Mau Gantian Asuh Gala, Doddy Soedrajat Minta Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel, Fuji: Kan yang Bayar Sewa Rumah Bapak Kita

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:45
Ngakunya Mau Gantian Asuh Gala, Doddy Soedrajat Minta Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel, Fuji: Kan yang Bayar Sewa Rumah Bapak Kita

Sejumlah video Doddy Soedrajat dengan pernyataannya yang mengundang kontroversi kembali dikuliti oleh warganet. Salah satunya ialah saat Doddy Soedrajat meminta adik Bibi Ardiansyah keluar dari kediaman Vanessa Angel. Hal tersebut diminta Doddy Lantaran ingin bergantian mengurus sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

Seperti yang diketahui, sejak kepergian mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky tak pernah lepas dari pengasuhan Fuji. Ini dikarenakan, jauh sebelum sang kakak dan kakak ipar meninggal dunia, Fuji memang sudah dekat dan kerap mengasuh Gala.

Namun, hal tersebut sempat diperdebatkan oleh Doddy Soedrajat. Ia sampai mempermasalahkan adanya adik Bibi Ardiansyah di kediaman Vanessa Angel. Enggan dicap ogah mengurus cucu, Doddy Soedrajat pun mengaku ingin mengasuh Gala Sky.

Tapi ada syarat yang harus dipenuhi oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal harus meninggalkan rumah yang kini ditempati mereka bersama Gala Sky Andriansyah.

"Kalau saya dikasih kesempatan datang, monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang," kata Doddy Sudrajat dikutip, Kamis (6/1/2022).

Sementara Fuji dan Fadly meninggalkan rumah, Doddy Soedrajat mengatakan keluarganya yang akan bergantian tinggal di sana dan mengurus Gala Sky.

"Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala," tuturnya.

Cuplikan video yang diunggah ulang dalam akun TikTok itu pun rupanya turut dikomentari oleh sosok diduga Fuji. Pemilik akun TikTok bernama Fuji itu nampak menanggapi salah satu komentar yang mempertanyakan kehadiran Doddy di kediaman Vanessa, sebelumnya.

"Lah lah kok gitu? bapak kalau saat gulung kebab malah gapernah datang ya?," komentar @band1t.

Menanggapi komentar tersebut, sosok diduga fuji itu mengatakan kalau selama ini yang membayar sewa rumah adalah sang ayah.

"Kan yang bayar sewa rumah juga bapak kita ya," kata akun bernama Fuji.

Video dan cuplikan komentar yang diunggah ulang akun @viral62com itu pun sontak mematik beragam komentar sinis dari warganet lainnya.

"Yg ikut bayar kontrakan rumah pak haji faisal. Kenapa kamu nyuruh anak2 pak haji keluar dr rumah itu.?? Anda sehatttt ???," komentar @ yetty_marnis.

" Bapak ikut bantu bayar sewa rumah vanes n bibi gak waktu ituuuuuuuuuh????," sahut @ regalia_olshop.

" Emang ada aturannya ya kalau mau nginep "penghuni" rumah yang aslinya harus pulang dulu ????????????, kalau mau nginep mah nginep aja atuh Dod! Kaga usah nyuruh pulang ke rumah Pak Haji Faisal dulu, kenapa ? Takut gak bebas nyari "harta" peninggalan Almh Vanessa ya ??? Aneh aneh aja sih lu Dod," sambung @ ininuraini_.

Artikel Asli