Diam-Diam Kepergok Menangis Saat Gendong Gala Sky, Alasan Haji Faisal Bikin Nyesek

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:55
Diam-Diam Kepergok Menangis Saat Gendong Gala Sky, Alasan Haji Faisal Bikin Nyesek

Belakangan beredar sebuah video pilu yang memperlihatkan ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal tengah diam diam menangis saat menggendong Gala Sky di mobil.

Tampak terekam kamera Faisal tak kuasa menahan tangis lantaran mengenang kembali masa kecil putranya yang telah meninggal dunia, Bibi Ardiansyah.

Pasalnya saat seusia Gala, Faisal mengaku sering memanjakan dengan menggendongnya serupa dengan yang ia lakukan kepada cucunya. Hal tersebut diungkapkan dalam video yang diunggah dari kanal Youtube Oncam News pada Selasa, (4/1/2021).

"Papanya (Bibi) dulu ke mana aja saya pergi itu selalu kan saya gendong, saya yang gendong lebih dulu," kata Haji Faisal yang dikutip dalam kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, (6/1/2022).

Faisal mengatakan momen menggendong almarhum putranya tiba-tiba saja terbesit dalam pikirannya saat menggendong Gala Sky yang tengah terlelap tidur.

"Jadi dia selalu tidur seperti itu, selalu menyanyikan lagu itu. Jadi cucu saya kemarin spontan ya saya karena mungkin terbawa arus juga ya saya gendong, dia tertidur," ucap Faisal.

"Pas seperti itulah saya menggendong dulu papanya. Itu lama dulu, ya selama perjalanan hidup saya ya yang namanya almarhum Febi ini kan memang ke mana-mana dulu saya bawa," sambungnya.

Lebih lanjut, Faisal juga mengungkapkan jarak usia Bibi Ardiansyah dengan sang adik, Frans yang terpaut 7 tahun, sehingga membuat Bibi selalu nempel dengan sang ayah.

"Sebab antara dia dengan adiknya itu 7 tahun beda umurnya," ucap Haji Faisal.

Faisal tak menyangka waktu begitu cepat berlalu, dirinya merasa seperti baru kemarin menggendong almarhum putranya.

"Belum lama ini papanya saya gendong, nah sekarang cucu saya gendong. Anaknya yang sedang membutuhkan kasih sayang dan ingin jauh daripada persoalan kakek sama kakeknya," tutur Haji Faisal.

Artikel Asli