Viral Video Skandal dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Ngaku Bangga Jadi Wanita Simpanan: Pria Beristri Lebih Mature

Viral Video Skandal dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Ngaku Bangga Jadi Wanita Simpanan: Pria Beristri Lebih Mature

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 6 Januari 2022 - 11:25
share

Usai video skandal ciuman dengan Zikri Daulay tersebar, Ayu Aulia pun terus menjadi perbincangan banyak orang, tak sedikit yang kembali mengulik kehidupannya di masa lalu.

Model seksi itu pernah blak-blakan bangga menjadi wanita simpanan alias pelakor, terungkap ternyata Ayu Aulia juga pernah menjalin asmara dengan pria yang sudah beristri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ayu Aulia saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Youtube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Kalau dibilang pelakor, ya memang sih, ungkap Ayu Aulia sebagaimana dikutip dalam kanal Youtube Denny Sumargo pada Kamis,(6/1/2022).

Ayu mengaku bahwa dirinya mulai dicap menjadi pelakor setelah dikabarkan dekat dengan sosok pria kontroversional Vicky Prasetyo, namun dirinya mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

Ayu Aulia pun akhirnya jujur membeberkan alasannya lebih menyukai pria beristri dibandingkan dengan pria lajang. Dirinya mengungkapkan sikap yang berbeda jauh sehingga lebih memilih pria beristri.

"Menurut aku, cowok beristri itu memperlakukan aku lebih spesial. Mereka juga lebih mature (dewasa) dan menghargai aku sebagai wanita," tuturnya lebih jauh.

Tak hanya itu, Ayu Aulia mengatakan bawa pria beristri lebih bisa memenuhi kebutuhannya bukan hanya modal kasih sayang semata. Selama ini pria-pria beristri itu selalu bertanggung jawab memenuhi semua kebutuhannya.

Sang model itu juga menyadari bahwa semua orang memiliki masa lalu, dirinya mengaku tak ingin munafik mengenai kehidupannya yang kerap mendapatkan gunjingan dari banyak orang.

"Tapi enggak apa-apa. Yang penting, aku tak munafik. Aku punya masa lalu dan berhak punya masa depan," kata Ayu Aulia.

Topik Menarik