Ogah Ganti Rugi Rp12,6 Miliar dan Sebut Orang Tua Laura Anna Terbuat dari Batu, Ibu Gaga Muhammad Dihujat Netizen: Pengen Nampol!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:35
Ogah Ganti Rugi Rp12,6 Miliar dan Sebut Orang Tua Laura Anna Terbuat dari Batu, Ibu Gaga Muhammad Dihujat Netizen: Pengen Nampol!

AyahLaura Annameminta ganti rugi kepada keluarga Gaga Muhammad. Sebab karena orang itu, selebgram 21 tahun itu lumpuh hingga berakhir meninggal dunia.

Uang ganti rugi tersebut senilai Rp 12,6 miliar. Bukan tanpa sebab, itu adalah hasil perhitungan pengobatan Laura Anna dan penghasilan selama 60 tahun.

" Menurut dia, sudah konsultasi kepada dokter, katanya Laura tidak bisa jalan, " ucapibu Gaga Muhammad, Janariyahdi kanal YouTube Nikita Mirzani, Rabu (5/1/2022).

Bak hanya percaya kuasa Tuhan dan ogah tanggung jawab, Ibu Gaga yang diminta uang mendadak optimis. Ia mengatakan jika Tuhan berkehendak, Laura Anna akan sembuh.

" Saya bilang, pak (ayah Laura) dokter boleh bilang Laura tidak bisa jalan. Tapi keajaiban Allah kita tidak pernah tau. terpenting kita ikhtiar ," kata ibu Gaga Muhammad.

Tapi ayah Laura Anna meminta ibu Gaga untuk tak menyinggung Tuhan dalam hal tersebut. Janariyah lantas merespons, " Berarti bapak terbuat dari batu ya? Kita kan nggak tau (perubahannya )."

Optimis yang diucapkan Janariyah saat diminta ganti rugi seolah bertolak belakang dengan ucapan terdahulu. Sebelumnya, saat keluarga Laura Anna bersikukuh untuk melakukan tindakan operasi, ibu Gaga malah meragukannya.

Netizen lantas memberikan komentar sinis ke ibu Gaga lantaran ucapannya tersebut. " Didepan dia bilang kalo keberhasilan operasi 1:1000 kenapa dilakuin, dibelakang dia bilang manusia wajib berikhtiar. Jadi gimanasi tante .." sentil netizen.

" Aku pengen nampol ," balas netizen. " Cocok bgt jd soulmate nya dod... sm2 g punya ati ," sindir netizen. " Pantes gaga kelakuannya ky gitu ibunya aja ky gini," sentil yang lain.

Artikel Asli