Netizen Desak Prudential Cairkan Asuransi Vanessa: Buat Ademin Mulutnya Si Dodot

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:35
Netizen Desak Prudential Cairkan Asuransi Vanessa: Buat Ademin Mulutnya Si Dodot

Setelah video pernyataan Doddy Soedrajat yang diwakili Pengacaranya viral di jagat maya. Dalam video tersebut Doddy Soedrajat meminta kepada pihak yang sudah menghujatnya karena dituduh menggunakan uang asuransi Vanessa Angel.

Meskipun tidak menyebutkan nama, netizen percaya jika permintaan Doddy itu ditujukan kepada Fuji dan Fadly, adik dari Bibi Ardiansyah.

Masyarakat juga perlu tahu, pihak Pak Doddy selalu dihujat, selalu, dibully, selalu dicemarkan dengan kata-kata bahasa yang tidak baik, tidak pantas seolah-olah beliau sudah menerima uang 500 juta, ujar Djamaludin Koedoeboen melansir dari akun Instagram @lambegossip, Rabu (05/01/22).

Pengacara Doddy pun bahkan mengungkapkan keinginan Doddy Sudrajat agar pihak yang sudah mencibirnya minta maaf di hadapan publik, ...dan mau memberikan semacam warning kepada pihak-pihak yang menuduh, atau melakukan tudingan itu agar kiranya kesempatan baik ini, kami memberikan kesempatan 3x24 jam agar yang bersangkutan minta maaf kepada publik

Netizen yang mengetahui itu langsung membanjiri postingan tersebut dengan komentar miring yang ditujukan Kepada Doddy Soedrajat. Netizen bahkan mendesak pihak asuransi untuk segera mencairkan uang asuransi tersebut agar Doddy tak berulah lagi.

Cairin napa @id_prudential, biar diem mulutnya dodot ini tulis seorang netizen.

@id_prudential gimana si. Gk tau orang lg butuh uwang kok ya , sahut yang lainnya

Artikel Asli