Sentil Marissya Icha, Muncul Pendemo Tuntut Masalah Eksploitasi Gala, Netizen Beri Sindiran: Ini Demo Apa jadi Girl Band?!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 11:16
Sentil Marissya Icha, Muncul Pendemo Tuntut Masalah Eksploitasi Gala, Netizen Beri Sindiran: Ini Demo Apa jadi Girl Band?!

Bak tak ada habisnya masalah antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Baru-baru ini, mendadak muncul aksi protes yang berkaitan dengan anak mendiangVanessa, Gala Sky. Rupanya muncul aksi protes yang menyerukan agar tak mengeksploitasi Gala.

Aksi protes itu dilakukan oleh sejumlah orang di depan gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Di sana, terlihat para wanita menuntut agar tak ada lagi pihak yang mengeksploitasi Gala.

Para wanita tersebut tampak membawa sejumlah tulisan berisi pesan agar Gala tak dieksploitasi. "# SAVEGALA#STOP EKSPLOITASI ANAK ," tulis salah satu poster.

" Mudah-mudahan tersampaikan ke KPAI. Semoga dari KPAI menindaklanjuti untuk stop eksploitasi terhadap anak, yaitu Gala Sky Andriansyah ," ujar salah satu wanita.

Tak cuma Gala, ada pun beberapa wanita yang juga menyinggung soal Marissya Icha yang merupakan sahabat Vanessa Angel. " Tangkap dan adili penggalang donatur ilegal, Merissa Icha ," tulis pesan tersebut.

Bukannya takut, netizen malah menanggapi dengan nyeleneh soal aksi protes tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang tertawa usai melihat aksi protes yang menyerukan agar tak mengeksploitasi Gala. Netizen lantas menduga jika dalang di balik aksi protes tersebut adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat.

" Demo cuma 8orang??? Mewakili rakyat kah?? Rakyat yg manaaa?? ?" komentar netizen. " Dikasih uang berapa sama dodot, " sahut netizen. " Liburannya di bali panasnya ditetangga sebelah.." sentil netizen.

" Ini lg demo, atau mau jadi girlband? Dikit amat, " celetuk yangblain. " YAKIN DAH DIBAYAR NASI BUNGKUS TUH ORANG2 WKWKWK NJIR DRAMA APALAGI INI, " balas yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang tak habis pikir dengan kelakuan Doddy yang diduga mendalangi aksi protes tersebut. Pasalnya menurut netizen, Gala sama sekali tak dieksploitasi oleh keluarga H. Faisal.

Artikel Asli