Kalangan Pejabat Terbukti Booking Cassandra Angelie? Pihak Kepolisian Beberkan Fakta Ini

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 10:13
Kalangan Pejabat Terbukti Booking Cassandra Angelie? Pihak Kepolisian Beberkan Fakta Ini

Artis Cassandra Angelie menuai sorotan publik usai ditangkap kepolisian atas kasus prostisusi, beredar rumor soal identitas pelanggan Cassandra Angelie yang berasal dari kalangan pejabat.

Menjawab isu yang beredar tersebut, pihak kepolidian membantah bahwa pelanggan Casandra Angelie dalam kasus prostitusi itu berasa dari kalangan pejabat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengeklaim bahwa pihaknya tidak pernah membeberkan identitas pelanggan Cassandra Angelie.

"Polda Metro Jaya tidak pernah menyatakan ada pelanggan CA dari kalangan tertentu atau pejabat. Itu, tidak ada," kata Kombes Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (4/1).

Menurutnya, pihak kepolisian tidak berhak mempublikasikan identitas pelanggan Cassandra Angelie.

Kombes Zulpan hanya menyebut motif, tarif, serta sejak kapan pemain Ikatan Cinta itu menjalani praktik prostitusi. "Saudari CA baru melakukan kegiatannya sebanyak lima kali," jelasnya.

Cassandra Angelie ditangkap oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat, Rabu (29/12) atas dugaan prostitusi.

Tidak sendiri, dia diciduk bersama 3 orang muncikari yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Cassandra Angelie memasang tarif Rp 30 juta untuk sekali kencan.

Artikel Asli