Doddy Soedrajat Minta Hasil Donasi Rumah Gala Sky Diserahkan ke Negara, Haji Faisal Binggung: Orang Yang Nyumbang Aja Gak Masalah

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 10:00
Doddy Soedrajat Minta Hasil Donasi Rumah Gala Sky Diserahkan ke Negara, Haji Faisal Binggung: Orang Yang Nyumbang Aja Gak Masalah

Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal turut memberikan respons terkait dengan aksi Doddy Soedrajat yang meminta hasil uang donasi dikembalikan ke negara.

Haji Faisal mengaku tak habis pikir dan heran melihat aksi Doddy tersebut, karena menurutnya hasil uang donasi tersebut murni dan tulus diberikan ke cucunya semata-mata karena rasa simpati sepeninggal kedua orangtua.

Yang menyumbang ini kan sukarela, artinya orang ini tanpa paksaan, dengan perasaan, tersentuh hatinya, kemudian dia memberikan donasi, kata Haji Faisal dikutip via Okezone di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (4/1/2022).

Haji Faisal turut bertanya-tanya mengapa donasi tersebut baru dipermasalahkan sekarang, pasalnya selama ini orang yang menyumbang saja tak pernah mempermasalahkannya.

Kenapa dipermasalahkan, yang memberi saja tidak mempermasalahkan kok tiba-tiba ada pihak yang mempermasalahkan, katanya.

Hasil dari donasi tersebut pun telah dibelikan rumah sebagaimana tujuan awal. Hal tersebut juga dilakukan agar bisa mewujudkan keinginan terakhir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk memiliki rumah baru untuk Gala Sky.

Haji Faisal mengatakan seharusnya donasi tersebut tak jadi masalah dan justru menilai penggalangan donasi tersebut adalah kegiatan yang positif dan berpahala.

Ini uang untuk anak yatim piatu dong, pemberian untuk anak yatim, Ini mereka berpahala," katanya.

Artikel Asli