Disinggung Doddy Soedrajat Tak Kantongi Izin Penggalangan Dana, Marissya Icha Siap Beberkan Bukti ke Kemensos

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:40
Disinggung Doddy Soedrajat Tak Kantongi Izin Penggalangan Dana, Marissya Icha Siap Beberkan Bukti ke Kemensos

Baru-Baru ini ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat melaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya dan Kementerian Sosial terkait dengan donasi rumah untuk Gala Sky yang diduga tak memiliki izin resmi.

Lewat kuasa hukumnya Ahmad Ramzy, dirinya membenarkan jika kliennya memang sudah mendapatkan panggilan dari Kementerian Sosial terkait dengan penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky. Rencananya Marissya Icha akan memenuhi panggilan instansi tersebut pada Selasa, (11/1/2022) mendatang.

"Kami sudah terima panggilanya dan klien saya posisi lagi di Bali. Kami akan hadir dalam pemeriksaan tanggal 11 Januari 2022," kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Ramzy menegaskan panggilan tersebut bersifat klarifikasi semata. Ia belum bisa membeberkan perihal izin penggalangan donasi yang digagas Marissya Icha lantaran akan dibahas bersama instansi terkait.

"Jadi kami sifatnya klarifikasi ke sana nanti izin atau tidak ada izin itu nanti kami sampaikan di Kementerian Sosial," ujar Ramzy.

"Kita lihat nanti di Kementerian Sosial bagaimana prosesnya. Mengenai izin atau tidak saya belum bisa sampaikan di sini," katanya melanjutkan.

Ramzy dan Marissya Icha telah menyiapkan beberapa bukti terhadap penggalangan donasi yang dipermasalahkan Doddy Sudrajat tersebut.

"Ya pasti kami akan menyampaikan semuanya bukti-bukti, hal-hal kaitan dengan panggilan kita di Kemensos," tutur Ramzy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Doddy Soedrajat melalui kuasa hukumnya melaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya. Doddy tak terima dengan donasi yang dibuat Marissya karena tak berizin dan ia sebagai kakek Gala Sky tak diberi tahu sebelumnya. Doddy pun meminta uang donasi tersebut diserahkan kepada negara.

Penyidik kemudian melimpahkan perkara donasi ini ke Kementerian Sosial yang dianggap lebih berwenang mengambil tindakan.

Artikel Asli