Usai Dihujat Gegara Keciduk Ciuman Sama Ayu Aulia, Zikry Daulay Buka Suara: Saya Khilaf, Maaf

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:25
Usai Dihujat Gegara Keciduk Ciuman Sama Ayu Aulia, Zikry Daulay Buka Suara: Saya Khilaf, Maaf

Aktor Zikri Daulay akhirnya buka suara soal video viral dirinya yang keciduk ciuman dengan Ayu Aulia. Ia mengatakan kalau apa yang ia lakukan adalah khilaf.

" Dalam hidup saya masih manusia dan jangan ekspektasi apapun ke siapapun, siapapun mereka, mau ayah, anak, pemuka agama. Mereka akan melakukan hal baik dan bisa melakukan salah juga karena khilaf bagian alami dari manusia ," kata Zikri Daulay.

Mantan suami Henny Rahman tersebut tidak membenarkan perilaku yang ia lakukan di malam pergantian tahun tersebut. Zikri Daulay bahkan meminta maaf soal tersebarnya video dirinya dengan Ayu Aulia.

" Tapi saya tidak mau membantah dan tidak bisa membenarkan disini karena saya bukan malaikat yang akan selalu benar. Maafkan saya ," lanjutnya.

Ia kemudian menambahkan kalau dirinya hanyalah manusia yang tak sempurna dan butuh bimbingan supaya hidupnya bisa lebih baik lagi.

" But kalian juga boleh judge saya karena itu. Jadi itu salah saya, dan dengan sepenuh hati saya apresiasi semua yang support and saya terima semua kritikan karena itu yang mampu membuat saya lebih kedepannya ," paparnya.

" Saya enggak sesempurna itu. Jadi saya masih belajar terus, terimkasih semuanya ," tandasnya.

Artikel Asli