5 Cara Cepat Memikat Hati Pramugari, Kaum Jomblo Bisa Coba Nih

Gaya Hidup | okezone | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 09:03
5 Cara Cepat Memikat Hati Pramugari, Kaum Jomblo Bisa Coba Nih

JAKARTA - Menjadi seorang pramugari bukanlah pekerjaan mudah. Terlebih dalam sehari pramugari bertanggung jawab untuk menjaga dan melayani ratusan penumpang pesawat.

Menurut pramugari bernama Glen David, apabila kamu berpergian menggunakan pesawat, kamu bisa loh membuat hati pramugari merasa senang. Meskipun kerap dianggap sepele, namun saat penumpang dan pramugari bisa saling menghargai maka akan menciptakan suasana seru dalam menikmati penerbangan.

Nah, kira-kira apa saja cara yang bisa penumpang lakukan untuk menghargai pelayanan pramugari? Berikut diantaranya.

1. Menyapa selama penerbangan

Menurut seorang pramugari bernama Kara Mulder banyak penumpang menganggap pramugari sebagai pelayan mereka di pesawat. Sehingga banyak diantara penumpang yang justru mengabaikan ketika pramugari berbicara. Mulder pun menyarankan, agar penumpang menghargai pramugari setidaknya dengan menyapa 'Halo' atau tersenyum ramah.

infografis

2. Jangan keluhkan yang bukan tanggungjawab pramugari

kamu tidak dibenarkan mengeluhkan sesuatu yang bukan menjadi tugas pramugari. Mulder mengingatkan bahwa pramugari juga manusia, adanya kendala teknis seperti kesalahan penundaan dan ketidaklezatan menu makanan tidak seharusnya dikeluhkan kepada pramugari. Sebab hal-hal tersebut bukan suatun kewenangan atau hal yang dibuat pramugari.

Artikel Asli