Blak-blakan soal Urusan Ranjang, Terkuak Kode Ini yang Diberikan Jessica Iskandar ke Vincent Verhaag Kalau Mau `Begituan` Aww!

Blak-blakan soal Urusan Ranjang, Terkuak Kode Ini yang Diberikan Jessica Iskandar ke Vincent Verhaag Kalau Mau `Begituan` Aww!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 6 Januari 2022 - 09:40
share

Resmi menjadi sepasang suami istri, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tak sungkan membongkan urusan ranjang. Bahkan, terkuak pula kode yang diberikan Jedar sapaannya itu saat ingin melakukan hubungan intim bersama sang suami tercinta.

Baru-baru ini, model Vincent Veerhaag membeberkan kode dari istrinya, Jessica Iskandar untuk berhubungan badan.

"Aku lagi nonton kayak gini tiba-tiba muka dia begini," kata Vincent sembari memeragakan muka memelas istrinya.

Awalnya, Vincent mengaku enggak menyadari bahwa itu adalah sebuah kode ajakan untuk \'bermain\' dari Jedar-sapaan Jessica Iskandar.

"Wah ini udah kode," kata Vincent yang disambut tawa Jedar.

Seakan menggoda Vincent yang terlihat masih polos, Jedar langsung menanyakan apakah dia grogi saat hendak melakukan hubungan badan.

"Tapi di situ kamu malu-malu grogi nggak? tanya ibu satu anak ini.

"Siapa yang nggak grogi, hallo,"aku Vincent.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu. Jedar mengenal Vincent setelah dirinya memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack.

Kala itu, Jedar memutuskan pindah ke Bali untuk recovery dari sakit hatinya gagal menikah dengan Richard Kylie. Vincent seakan ditakdirkan untuk datang ke kehidupan Jedar.

Ia memulihkan hati Jedar dan behasil membuat ibu satu anak itu luluh. Kini keduanya sudah resmi menjadi suami istri dan menunggu kehadiran buah hati yang tengah diknadung oleh Jedar.

Topik Menarik