Banjir Dukungan Bela Mati-Matian Vanessa Angel Bongkar Aib Keluarga, Kim Hawt Malah Diserang Followers Fuji

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:55
Banjir Dukungan Bela Mati-Matian Vanessa Angel Bongkar Aib Keluarga, Kim Hawt Malah Diserang Followers Fuji

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt sempat menghebohkan publik usai membongkar borok keluarga Vanessa Angel. Langkah tersebut diambil semata-mata karena ingin membungkam mulut Doddy Soedrajat dan ibu tiri, Puput.

Sebab Kim Hawt merasa tak terima mendiang sahabatnya terus difitnah, sehingga siap pasang badan untuk membela mati-matian membongkar fakta yang selama ini terkubur. Aksinya tersebut pun mendapatkan dukungan dari banyak orang.

Namun di tengah dukungan tersebut. Kim Hawt justru malah diserang oleh penggemar adik Bibi Ardiansyah, Fujianti Utami alias Fuji karena belum mengikuti balik akun media sosialnya.

"Viral banget, sampai diserang gue sama followers-nya Fuji, gila," kata Kim Hawt.

Kim Hawt akhirnya menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui kalau Fuji telah lama mengikuti akun media sosialnya. Ia sempat kaget lihat notifikasi instagram yang dipenuhi komentar negatif dari para pengikut Fuji.

"Parah banget ramenya (notifikasi) pas aku buka semua isi dm-nya 'kakak tega banget gak follow back Fuji, Fuji itu follow kakak'," tutur Kim Hawt.

Sahabat Vanessa Angel itu pun kemudian mengadu kepada Fuji telah diserang habis-habisan karena belum mengikuti akunnya melalui pesan Instagram.

"Akhirnya aku DM Fuji, 'Fuji lihat aku diserang netizen karena gak follow kamu Fuji'," katanya sebagaimana dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi.

Artikel Asli