Heboh Aksi Protes Tak Eksploitasi Gala, Doddy Kena Sentil: Modalnya Kurang Yah Dod

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:40
Heboh Aksi Protes Tak Eksploitasi Gala, Doddy Kena Sentil: Modalnya Kurang Yah Dod

Di tengah polemik di antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah soal hak asuh Gala Sky. Muncul aksi protes yang menyerukan untuk tak melakukan eksploitasi terhadap Gala Sky.

Tampak sejumlah wanita melakukan aksi protes tersebut di depan gedung Komnas Perlindungan Anak (KPAI), mereka menuntut agar tak ada pihak yang melakukan eksploitasi kepada anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sejumlah wanita juga turut membawa tulisan yang berisi pesan untuk tidak melakukan eksploitasi, "#SAVEGALA#STOP EKSPLOITASI ANAK," demikian bunyi salah satu pesan.

Salah satu wanita yang melakukan aksi protes tersebut berharap bisa membuat KPAI menindaklanjuti untuk menghentikan eksploitasi pada Gala Sky.

"Mudah-mudahan tersampaikan ke KPAI. Semoga dari KPAI menindaklanjuti untuk setop eksploitasi terhadap anak, yaitu Gala Sky Andriansyah," ujar salah satu wanita.

Tak hanya itu, mereka juga turut menyinggung Marissha Icha soal penggalangan donasi rumah untuk Gala. "Tangkap dan adili penggalang donatur ilegal, Merissa Icha," begitu bunyi pesan di salah satu kertas.

Melihat aksi tersebut pun justru membuat para netizen malah ngakak, tak sedikit yang menduga bahwa Doddy Soedrajat sebagai dalang di balik aksi protes tersebut.

"Keliatan bgt kalo itu org demo ga ngerti apa yg didemoin. Lha nama orang yg dia demo aja salah. Merissa saha???" tulis akun @pe*****gi. "Ah elah, segitu doang massanya? Fix bayaran! Wkwkwk," komen akun @gh*****ta.

"Keliatan bgt pendemo bayaran," sambung akun @da*****nt. "Wkwk demo kok bisa diitung jari, modalnya kurang yah dod," timpal akun Instagram @yu*****hy.

Artikel Asli