Ayah Bibi Ardiansyah Ngaku Capek Sampai Minta Doddy Soedrajat Sudahi Polemik di Keluarganya: Percuma Ngotot Banget!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:25
Ayah Bibi Ardiansyah Ngaku Capek Sampai Minta Doddy Soedrajat Sudahi Polemik di Keluarganya: Percuma Ngotot Banget!

Polemik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih berlanjut sampai hari ini, hal ini bermula Doddy Soedrajat yang meminta hak waris dan hak asuh Gala Sky.

Tak hanya itu saja, permasalahan ini menjadi melebar ke tes DNA Gala Sky, pemindahan makam, tudingan hamil duluan, hingga pencemaran nama baik yang dilakukan Doddy Soedrajat.

Menanggapi permasalahan yang berlarut-larut , ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku lelah dan mendesak pihak Doddy untuk berhenti menjadikan masalah karena dianggap tak pantas dijadikan sebagai konsumsi publik.

" Jadi ngapain kita terlalu jauh banget cekcok ke mana-mana, ini itu diangkat. Gak perlu, sudahlah, saya berharap sama Pak Doddy sudah selesai semua ini ," ujar Faisal.

Sementara itu, Faisal mengaku kalau pintu rumahnya selalu terbuka untuk Doddy jikalau ingin duduk bersama dan menyelesaikan polemik ini secara baik-baik.

" Pintu saya terbuka. Sudahlah polemik itu selesaikan, sudah cukup. Kalau Pak Doddy mau mendengarkan saya, alhamdulillah ," kata Faisal.

Sayangnya, ia merasa kalau niat baiknya itu tak didengar oleh Doddy Soedrajat. Hal ini tidak bisa dipaksakan dan mengaku hanya bisa pasrah.

" Kalau tidak, ya bagaimana juga. Kalau saya ngotot banget gak didengar, ya percuma juga, cape juga ," ujarnya.

" Jadi menurut saya sudah cukup lah saya memberi peluang dan memberi toleransi (pada Doddy Sudrajat). Saya tidak mau masalah ini terlalu jauh, " ujara Faisal lagi.

Artikel Asli