Eyeshadow Palette hingga Sunscreen Berikut Deretan Produk Terbaru yang Menarik Dicoba!

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 08:00
Eyeshadow Palette hingga Sunscreen Berikut Deretan Produk Terbaru yang Menarik Dicoba!

Memasuki tahun yang baru tak ada salahnya untuk mencoba produk kecantikan baru, loh! Terlebih buat kamu yang sudah menyisikan bujet untuk mencoba produk teranyar. Nah belakangan ada beberapa merek yang merilis produk kecantikan dan menarik untuk dicoba. Mulai dari sunscreen hingga eyeshadow palette, yuk simak pilihan produknya!

Masami Velvet Eyeshadow Quad (Rp189.000)

masami eyeshadow Sumber: Masami

Dikenal selama lebih dari 20 tahun di kalangan makeup artist, merek Masami di akhir tahun lalu merilis produk Velvet Eyeshadow Quad. Hadir dalam tiga shade (Rockstar, Sunset Love, dan Sweet Berry) yang menghasilkan karakteristik berbeda, produk ini juga dilengkapi dengan dua aplikator berukuran mungil.

masami Sumber: Masami

Selain diklaim minim fallout , pigmentasi tinggi dan tekstur yang mudah dibaurkan, produk eyeshadow dari Masami ini juga memiliki formula bebas Paraben, Sulfate, Mineral Oil dan Phtalates. Baik untuk pemula hingga professional produk ini menarik untuk dicoba, loh!

The Good Chem Aqua Cica Hybrid UV Shield (Rp109.000)

the good chem Sumber: thegoodchem.com

Mencari hybrid sunscreen yang mampu memberikan perlindungan dari UVA dan UVB? Coba produk terbaru dari The Good Chem, deh! Aqua Cica Hybrid UV Shield diperkaya dengan SPF50 PA++++. Selain perlindungan bagi kulit, produk ini juga dilengkapi kandungan yang mampu merawat kulit seperti niacinamide, centella asiatica, licorice root extract, Lactobacillus ferment lysate dan hyaluronic acid. Dengan hasil akhir velvety, produk ini diklaim dapat menjadikan kulit tetap lembap, mencegah penuaan dini dan melindungi skin barrier .

Joylab I Love Sun-Day Sunscreen (Rp160.000)

joylab Sumber: Joylabbeauty.com

Menyebut merek yang rajin memberi kejutan produk baru di tahun 2021, sepertinya nama Joylab tak boleh dilewatkan. Di akhir tahun saja merek lokal satu ini sudah merilis beragam produk mulai dari pelembap, body care hingga hair care. Tak berhenti sampai di situ, di bulan Desember lalu Joylab menutup tahun dengan merilis produk Sunscreen dan Serum.

Nah untuk produk serum Joylab I Love Sun-Day melengkapi rangkaian sunscreen yang sudah lebih dulu rilis. Bersifat chemical, sunscreen ini memiliki hasil akhir Dewy yang memberi efek wajah tampak fresh dan glowing. Tekstur produk ini juga tergolong nyaman karena terasa ringan, mudah dibaurkan dan meresap tanpa memberi kesan lengket. Diperkaya SPF50 PA+++, produk ini juga kaya antioksidan, bersifat hydrating , dan bebas whitecast ! Sudah mencobanya?

Joylab Hi! Bright Serum (Rp155.000) & Joylab Here We Glow Serum (Rp135.000)

joylab Sumber: Joylabbeauty.com

Sebal dengan tampilan wajah kusam? Kamu bisa menggunakan serum dari Joylab yang diklaim mampu menghidrasi, memberikan kesan glowing, mengurangi noda hitam dan mengembalikan kecerahan alami kulit. Selain bebas kandungan yang cenderung mengiritasi, produk berukuran 30 ml ini juga hadir dalam desain kemasan yang praktis. Tekstur produk ini tergolong ringan dan mudah menyerap tanpa memberi rasa lengket.

joylab S

Berbeda dengan varian sebelumnya, Here we Glow Serum diperkaya 1% Lactic Acid (AHA) yang membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara lembut. Diperkaya gabungan 5 ekstrak tanaman, produk ini dapat membantu proses regenerasi kulit dan mencerahkan secara alami. Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal, berminyak, kombinasi, kering, dan bertekstur.

Man Made Invisible Sunscreen (Rp140.000)

man made Sumber: Manmade

Terakhir ada produk dari Man Made untuk para pria yang menyadari pentingnya perawatan kulit wajah. Setelah menghadirkan pelembap dan pembersih wajah, di akhir tahun lalu merek Man Made merilis Invisible Sunscreen yang diperkaya SPF50 PA+++

Selain diklaim bebas whitecast dan ringan, produk ini juga terbilang mudah dibaurkan dan cepat meresap, serta tidak memberi kesan kusam pada wajah.

Artikel Asli