Diserang Pihak Doddy Soedrajat, Kim Hawt Beberkan 20 Pasukan Siap Pasang Badan Untuk Fuji dan Keluarga

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:55
Diserang Pihak Doddy Soedrajat, Kim Hawt Beberkan 20 Pasukan Siap Pasang Badan Untuk Fuji dan Keluarga

Baru-baru ini ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat sempat menyindir sosok insial F yang diduga Fuji untuk menyatakan permintaan maaf di publik. Ini lantaran Fuji dianggap sebagai biang kerok yang menyebarkan rumor soal Doddy terima uang asuransi Rp500 juta.

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt pun tak tinggal diam saat keluarga Bibi Ardiansyah kembali disenggol. Ia membeberkan akan ada sekitar 20 pasukan yang siap membela Fuji dan Keluarganya. Hal tersebut disampaikan Kim Hawt saat tengah live bersama pengacara Mirwansyah serta Emma Waroka.

"Pokoknya pengacaranya nggak sendiri. Ada sekitar 20 pengacara yang siap bela," ungkap Mirwansyah yang langsung disambut tepuk tangan oleh Kim Hawt dan Emma Waroka.

Bahkan Mirwansyah mengungkapkan bahwa 20 pengacara yang berasal dari peradi secara sukarela akan membela Fuji dan keluarganya.

"Tidak dipungut biaya, gratis," ujar Mirwansyah.

Mendengar hal tersebut membuat Emma Waroka merinding menyadari bahwa banyak yang mendukung Fuji dan keluarganya. Tak lupa Emma Waroka juga menyampaikan rasa terima kasih dan sangat mengapresiasi dukungannya.

"Untuk Peradi terima kasih banyak dukungannya. Sangat-sangat diapresiasi banget. Aduh momski jadi merinding. Bener, saya merinding dengernya loh bang," tutur Emma Waroka.

Para netizen pun ikut terharu dan merinding mengetahui 20 pengacara sekaligus siap membela Fuji dan keluarganya secara sukarela. Tak sedikit yang kembali menyentil Doddy Soedrajat yang kini nampaknya sedang ketar-ketir melihat banyaknya yang mendukung Fuji dan keluarganya.

"Doddy mulai kebingungan," tulis akun @ka*****la dengan emotikon tawa. "Banyakin zikir dot, diserbu garda terdepan nya fuji dan kel.bapak h faisal tuh," komen akun @iw*****si. "Dodot cepet pilih farhat abbas," seloroh akun @zh*****ua.

Artikel Asli