Borok Doddy Soedrajat Makin Dikuliti, Kelakuan Suami Puput Doyan Dugem Dibongkar Habis Tetangga, Uups!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:45
Borok Doddy Soedrajat Makin Dikuliti, Kelakuan Suami Puput Doyan Dugem Dibongkar Habis Tetangga, Uups!

'Borok' ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, semakin dikuliti habis oleh orang-orang yang pernah mengenalnya. Belakangan, beredar pengakuan seseorang yang mengaku tetangga Doddy Soedrajat mengungkap kelakuan Doddy Soedrajat di masa lalu. Diakuinya, suami Puput Soedrajat itu doyan dugem.

Penuturan seseorang yang mengaku tetangga Doddy itu terekam dalam komentar Facebook HerStory . Hal ini bermula dari komentar salah seorang warganet yang curiga dengan Doddy Soedrajat kerap mengunjungi kelab malam dan bertemu dengan Puput Soedrajat.

Seperti yang belakangan ramai diberitakan, Kim Hawt mengungkap pekerjaan Puput di masa lalu yang disebutnya sebagai wanita malam. Bahkan, Kim mengatakan bila Puput kerap melayani 'tamu' di kelab-kelab besar, salah satunya Alexis.

Bukan hanya itu, Kim juga mengaku tahu betul tarif yang di pasang Puput hingga di manajemen mana ibu tiri Vanessa Angel itu bergabung. Kim mengaku mengantongi bukti konkrit atas ucapannya tersebut.

Dia hanya wanita malam dan saya punya bukti. Saya tahu kok dia waktu masih menjajakan dirinya, waktu masih jualan. Saya tahu dia gabung sama manajemen apa, saya tahu tarif dia berapa. Saya tahu potongan manajemen dia berapa sekali nidurin tamu, ujar Kim.

Berawal dari kabar tersebut, muncul kecurigaan warganet dengan perilaku Doddy Soedrajat. mereka beranggapan bila Doddy kerap menyambangi kelab malam dan di sana lah ia bertemu dengan Puput.

"Saya curiga jangan jangan Anda suka juga main kupu-kupu malam, dan karena sama selera, sama bisa gombalnya, sama sama suka bertualang maka menikahlah kalian," komentar pemilik akn Facebook, Noor Aini.

Pemilik akun tersebut juga menyinggung soal janji Allah tentang perkumpulan orang baik dan orang jahat.

"Sesuai dengan janji Allah Allah tidak rida mengumpulkan orang baik dengan orang jahat, suatu saat orang baik dengan orang jahat itu akan dipisah dan orang baik akan dikumpulkan dengan orang baik dan orang jahat akan dikumpulkan dengan orang jahat," lanjutnya.

Menanggapi komentar sang pemilik akun, ada warganet lainnya yang justru membongkar 'borok' Doddy di masa lalu. Warganet yang diduga tetangga Doddy tersebut mengatakan, bila Doddy suka dugem.

Bahkan, di komplek tempatnya tinggal, Doddy lekat dikenal dengan nama panggilan Iway. Warganet pemiliki akun Evafirzavany Barkah itu sampai mengatakan bila tetangga di Komlek GIA Kemayoran tahu siapa sosok Doddy Soedrajat.

"Mang dlunya dody suka dugem pak...tetangga di komplek GIA kemayoran juga tau sapa dody..klo biasa ngumpul..dody tuh ..alias IWAY klo di panggil di komplek kami," katanya.

Sementara itu, pihak Doddy Soedrajat, khususnya sang istri belum buka suara terkait tudingan yang datang kepadanya. Puput Soedrajat nampaknya enggan menanggapi dan memilih untuk bungkam.

Artikel Asli