Vanessa Bela-belain Ngutang Rp30 Juta Buat Bayar Sekolah Adik, Doddy `Keceplosan` Mayang Cuma Diberi Rp200 Ribu: Sisanya Lari ke Mana Pak?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:15
Vanessa Bela-belain Ngutang Rp30 Juta Buat Bayar Sekolah Adik, Doddy `Keceplosan` Mayang Cuma Diberi Rp200 Ribu: Sisanya Lari ke Mana Pak?

Kim Hawt menjadi salah satu sahabat Vanessa Angel yang mengaku kerap meminjamkan uang kepada mendiang sang artis. Semasa hidupnya, Vanessa kerap meminjam sejumlah uang kepada Kim bila sedang sepi job syuting.

Namun, uang tersebut bukan digunakan untuk keperluan Vanessa, melainkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Bahkan, Vanessa pernah meminjam uang Rp30 juta yang diakuinya untuk membayar sekolah sang adik dan memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Aku transfer Rp30 juta, itu sebenarnya transfer bukan pertama kali Rp30 juta, itu sudah yang keberapa kali. Biasanya, almarhumah tuh kayak 'Mam aku boleh enggak pake satu juta, dua juta' dan itu selalu diganti," ujar Kim dalam kanal YouTube Langit Entertainment seperti dikutip, Kamis (6/1/2022).

Agar Kim percaya, Vanessa angel bahkan mengirimkan bukti transferan untuk keluarganya kepada sahabatnya iu.

"Saya kasih Rp30 juta dia ngirim bukti transferan ke keluarganya. Buat apa sih kok banyak banget? Dia bilang alesannya waktu itu kalau enggak salah buat bayar sekolah sama buat kebutuhan keluarga yang lain," sambungnya.

Namun, pernyataan Kim seakan berbading dengan penuturan Doddy Soedrajat. Dalam video lawas yang beredar, Doddy justru mengatakan bila Vanessa tak banyak membantu dan hanya memberikan Rp200 ribu untuk sang adik, Mayang.

Belakangan, kembali beredar video lawas Doddy Soedrajat saat diwawancarai awak media. Di mana, kala itu Doddy Soedrajat dengan keras membantah Vanessa Angel sebagai tulang punggung keluarganya.

Dalam video lawas yang beredar, Doddy mengatakan pengertian tulang punggu keluarga yang dimengerti mendiang sang putri, beda halnya yang diketahui orang dewasa selama ini.

"Pengertian tulung punggung Vanessa dengan pengertian tulang punggung kita sebagai orang dewasa yang sudah mengerti mungkin berbeda. Yang namanya tulang punggung itu, itu kan dia membiayai semua kebutuhan keluarga," ujar Doddy Soedrajat.

Seakan tak terima Vanessa menganggap dirinya sebagai tulang punggung, Doddy mengatakan saat itu masih sanggup bekerja dan memiliki bisnis untuk menghidupi keluarganya.

"Kalau saya sudah jompo dan enggak kuat, mungkin. Ini syaa masih kuat, saya punya usaha kok, dia bilang dia tulang punggung. Jadi, mungkin artinya tulang punggung berbeda dengan kita," tutut suami Puput Soedrajat itu.

Lebih lanjut, Doddy juga nampak mengungkit pemberian Vanessa untuk sang adik, Mayang, yang disebutnya tak seberapa.

"Dia ngasih, ya memang ngasih beberapa aja. Boleh ditanya sama Mayang, Mayang sama neneknya aja dia ngasih cuma Rp200 ribu," kata Doddy.

Menurutnya, statement menjadi tulang punggung keluarga kurang pas pada diri Vanessa Angel. Pasalnya, Doddy merasa selama ini masih mampu membiayai kebutuhan keluarga lewat pekerjaannya.

"Menggunakan statement tulang punggung keluarga untuk apa? Apa dia bangga dengan statement tulang punggung keluarga? Padahal kenyataanya enggak begitu," tandas Doddy.

Video lawas yang kembali diunggah akun @madamgosip.official itu pun sontak memantik beragam komentar sinis dari warganet.

"Masih sehat kok sering minta di transfer in duit ga di kasik koar koar????," komentar @alingaliung.

"Berarti selama ini apa yang ada di dalam diri lu sudah jadi GK berkah. Sebab apa semisal benar v ngirim uang banyak dan lu makan uang itu digunakan dan dipakai... sedangkan lu Bilang ke orang lain bawa v cuma kasih 200," sambung @varica_miratan111.

"Bayar sekolah 30jt dan mayang cm dapet 200ribu. Sisanya lari kemana?," sahut @indanaramadhani.

Artikel Asli