Review Wardah Hydra Rose Series

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:00
Review Wardah Hydra Rose Series

Tahun 2020 lalu, Wardah mengeluarkan produk skincare barunya yaitu Hydra rose series. Wardah Hydra rose ini adalah skincare yang bahan utamanya adalah72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembapan kulit. Jadi, series ini sangat cocok bagi kita yang memiliki jenis kulit normal atau cenderung kering.

Hydra rose series ini memiliki rangkaian yang cukup lengkap untuk satu rangkaian skincare dari pagi sampai malam. Beberapa rangkaiannya yaitu,Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, dan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Di sini, linkcab akan mencoba mereview beberapa produknya, supaya kalau kalian mau coba sudah ada referensi yaa.

1. Hydra Rose gel to foam cleanser

Facial wash ini teksturnya gel dan sangat ringan. Facial wash ini tidak memiliki foam yang berlebihan. Pada saat di aplikasikan, rasanya ringan dan tidak membuat kulit kering. Cleanser ini dapat mengklaim kelembabapan selama 72 jam.

Setelah hampir lima bulan memakai cleanser ini, emang ngaruh banget di aku. Berhubung jenis kulit aku normal cenderung kering, kadang agak susah cari sabun muka yang ringan dan ga bikin kulit ketarik. Walaupun ada, kebanyakan harga nya lumayan mahal. Dan, untungnya aku ketemu hydra rose gel ini, dan aku re-purchase terus karena suka banget sama hasilnya.

Harganya juga terjangkau. Sekitar Rp35 ribu dan gampang banget di cari. Di e-commerce atau di seluruh store Wardah.

2. Hydra Rose Micro Gel Serum

Produk selanjutnya adalah serum. Sebenarnya, hydra rose ini punya toner yang ada kelopak mawarnya semacam infused, tapi kebetulan aku ga nyobain produknya. Jadi, aku langsung ke serumnya saja ya.

Untuk serumnya, ini packaging- nya enak banget. Botol pump , tapi yang produknya ngurangin dari bawah. Jadi, nanti ga akan susah kalau produknya udah tinggal sedikit. Packaging- nya juga bagus banget, bahannya bukan plastik yang abal-abal. DItambah lagi warna rose gold yang membuat produk semakin elegant .

Teksturnya gel ringan, sehingga serum ini cocok digunakan pada skin care pagi. Karena teksturnya yang ringan, serum ini ga membuat muka keliahatan berminyak dan kotor. Dan ga lengket juga, jadi ga ganggu aktivitas kita di pagi hari. Walaupun teksturnya ringan, tapi kekuatan melembapkannya bagus banget. Melembapkan dan cepat sekali menyerap. Untuk kulit yang berminyakpun ini masih aman sih.

Untuk ukuran 30ml, harganya sekitar Rp130 ribu. Menurutku ini worth it banget dengan segala keunggulannya. Dan tentu saja karena ini produk Wardah, jadi gampang banget ditemukannya. Kalian bisa cari di e-comerce kesayangan kalian ya.

3.Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel

Produk selanjutnya adalah day cream . Untuk day cream ini sebenarnya ada dua packaging . Yang di tube dan di jar . Untuk full size nya sebenarnya ada di jar, tapi aku pribadi agak kurang suka dengan packaging jar, jadi lebih pilih untuk mini size- nya yang di tube .

Teksturnya ini enak banget ringan. Bukan krim yang lengket dan berat di kulit,ini tekturnya gel dan kaya air gitu gampang banget meresapnya. Tapi, walaupun ini gel kekuatan melembapkannya juara banget. Beneran membuat kulit lembab banget tapi ga lengket.

Harganya untuk yang tube itu sekitar Rp40 ribu, dan yang jar sekiatr Rp115 ribu. Dan ini worth it banget, kalian harus coba.

4.Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.



Produk terakhirnya adalah night cream . Sama halnya dengan day cream , night cream- ya ini punya dua packaging yaitu tube dan jar .Untuk night cream- nya, teksturnya ini agak thick dan agak padat dibandingkan day cream . Cuma tetep aja ini termasuk night cream yang ringan. Karena kan biasanya, night cream itu teksturnya berat dan lengket banget. Ini masih termasuk ringan banget teksturnya, gampang menyerap juga. Jadi nunggu buat rebahan ga terlalu lama deh.

Harganya untuk yang tube sekitar Rp43 ribu, dan yang jar sekitar Rp120 ribu. Tentu saja ini juga worth it banget buat kalian coba.

Nah, itu adalah review rangkaian produknya hydra rose. Kalau menururt aku sih ya, semua produknya itu worth it banget untuk di coba. Semuanya. Dengan harga yang masih terjangkau, tetapi dapat kualitas produk yang bagus banget, kenapa engga kan? Dan ini produk lokal juga kan, jadi sekalian kita support local brand kita.

Sampai disini dulu ya review- nya, semoga ini bisa menjadi referensi buat yang mau cobain produknya. Oiya, kalian bisa mengunjungi instagram kita di @linkcablebeauty. Sampai bertemu disana. LUV!

Artikel Asli