Kepergok Hapal Kebiasaan Ariel Noah Tiap Malam, Nikita Mirzani Keceplosan: Dia kan Suka Main Itu Loh...

Kepergok Hapal Kebiasaan Ariel Noah Tiap Malam, Nikita Mirzani Keceplosan: Dia kan Suka Main Itu Loh...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 5 Januari 2022 - 21:10
share

Pesona Ariel Noah mampu menaklukkan banyak wanita termasuk sederetartiscantik tanah air. Meski begitu,Ariel Noah masih betah menduda hingga saat ini setelah berpisah denganSarah Amalia.

Meski sudah menduda selama 13 tahun, nyatanya pesona mantan pacar Luna Maya tersebut belum hilang di mata para wanita. Salah satunya sosok Nikita Mirzani yang ikut terhipnotis dengan karisma Ariel Noah.

Artis kontroversial, Nikita Mirzani tak sengaja membeberkan hubungannya dengan Ariel. Secara mengejutkandirinya mengakui jika Ariel ternyata sering menghubunginya.

Kedekatan Nikita Mirzani dan Ariel terbongkar di acara televisi Pagi Pagi Ambyar, ketika Nikita Mirzani menjadi bintang tamu. Bermula saat Nassar berpura-pura menjadi Ariel Noah dan masuk ke studio.

Melihat tingkah Nassar, Nikita Mirzani tertawa dan memuji suara rekan artisnya yang berusaha meniru gaya Ariel. Niki tiba-tiba langsung ditodong pertanyaan soal kedekatannya dengan Ariel.

Mendengar hal itu, Niki nampak panik dan langsung menghampiri Nassar. " Eh, lu dapet ya (chat dengan Ariel)? Lu disuruh (kreatif) apa ?" tanyanya.

Lebih mengejutkan lagi, Nikita Mirzani mengaku mengidolakan sosok Ariel hingga punya panggilan khusus untuknya.

" Kepribadiannya itu asyik banget ya, bisa melalui berbagai masalah dengan baik, kan jarang banget ada orang dikasih ujian besar bisa melewatinya, " ujar Nikita Mirzani.

Ketika diminta menyampaikan pesan kepada Ariel Noah, Niki berpesan agar Ariel tak selalu begadang di malam hari. " Kok tau banget sih kebiasaanya ," goda host lain. " Bukan...dia kan suka aja main gundam-gundam itu lho ," ujar Niki.

Topik Menarik