Banting Tulang, Celine Evangelista Bongkar Biaya Sekolah Anak Capai Ratusan Juta, Nominal Nafkah dari Stefan William Terkuak!

Banting Tulang, Celine Evangelista Bongkar Biaya Sekolah Anak Capai Ratusan Juta, Nominal Nafkah dari Stefan William Terkuak!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 5 Januari 2022 - 12:45
share

Celine Evangelista rela bekerja dari pagi sampai pagi demi menghidupi anak-anaknya, termasuk biaya sekolah. Belum lama ini, Celine Evangelista secara terang-terangan membongkar biaya buah hati yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak, Lucio Otthid William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Ingin memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anaknya, Celine menyekolahkan kedua putranya itu di salah satu playgroup bertaraf Internasional. Bicara soal biaya, tentu tak sedikit uang yang dikeluarkan oleh mantan istri Stefan William tersebut.

Diakui Celine, ia harus merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah per tahun untuk membayar biaya sekolah Cio dan Koa. Hal tersebut diungkap Celine saat menjadi bintang tamu di YouTube Dapur Bincang Online.

"Kalau gue bayarnya pertahun. Kalau untuk Cio, Koa aja ya, ratusan kalau pertahun untuk dua anak," kata Celine Evangelista dikutip, Rabu (5/1/2022)

"Mereka sekarang kan masih TK, bukan TK juga sih masih playgroup masih 2 tahun sama 4 tahun," sambungnya.

Lantaran hal itu, pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci rela banting tulang demi membayar biaya sekolah anaknya. Bahkan, Celine rela bekerja dari pagi sampai pagi demi sang buah hati.

"Makanya maminya kerja banget dari pagi sampai pagi," ungkapnya.

Celine Evangelista menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Internasional karena ingin yang terbaik. Ia berharap anak-anaknya bisa mengemban ilmu setinggi-tingginya.

"Kalau aku sekarang cuma bisa memberikan yang terbaik. Karena kan mungkin norak kali mamanya kan, dulunya kan sekolah juga nggak panjang, kerja aja nggak mencicipi pendidikan. Jadi adik-adik gue sama anak-anak gue itu gue sekolahin yang terbagus deh gitu," tuturnya.

Celine Evangelista kini kembali menjadi single parent usai bercerai dengan Stefan William. Kendati anak-anak ada di bawah pengasuhan Celine, Stefan tak lepas dari tanggung jawabnya untuk memberikan nafkah kepada anak-ankanya.

Terungkap nominal nafkah yang diberikan Stefan sebesar Rp30 juta. Diakui Celine, nominal tersebut bukan permintaannya melainkan kemauan mantan suaminya itu.

" Enggak ada yang minta mominal segitu. Aku enggak minta itu, itu Stefan yang menentukan sendiri, karena Stefan semua yang ngurus," jelas Celine.

Topik Menarik