ATM Ayu Ting Ting Kopong, Terkuak Kebiasaan Umi Kalsum yang Doyan `Hambur-hambur` Uang, Alamak!

ATM Ayu Ting Ting Kopong, Terkuak Kebiasaan Umi Kalsum yang Doyan `Hambur-hambur` Uang, Alamak!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Januari 2022 - 17:40
share

KarierAyu Ting Tingbegitu melejit di panggung hiburan Tanah Air. Meski memiliki banyak haters , Ayu terbilang sukses hingga didapuk sebagai pedangdut papan atas yang memiliki bayaran setinggi langi.

Konon, bayaran yang diterima Ayu per sekali manggung bisa mencapai angka kisaran Rp200 juta. Tak hanya sebagai pedangdut, Ayu juga melebarkan sayapnya sebagai pemandu acara. Sudah banyak program televisi yang dipandu oleh biduan asal Depok itu.

Bahkan kabarnya, honor Ayu Ting Ting tembus hingga Rp80 juta per episodenya. Lantaran hal itu, wajar saja kalau harta kekayaan milik Ayu Ting Ting disebut-sebut mencapai Rp200 miliar.

Meski memiliki penghasilan fantastis sebagai publik figur Tanah Air, rupanya Ayu enggan ikut campur dengan urusan keuangannya. Urusan keuangan, sudah dipercayakan Ayu sepenuhnya kepada sang ibunda, Umi Kalsum.

Tak ayal, bila pengeluaran sang biduan hingga saat ini juga masih diatur oleh sang ibunda. Bahkan, Ayu kerap mengaku kalau tak memiliki uang di ATM pribadinya.

"Saya mah enggak ada uangnya, uang saya ada di orang tua semua. Jadi percuma cek ATM saya, juga enggak ada duitnya," ujar Ayu Ting Ting.

Bukan cuma tak memiliki uang di ATM, Ayu Ting Ting rupanya jarang berbelanja untuk dirinya. Beda dengan artis lain, Ayu rupanya jarang membeli barang branded dari hasil jering payahnya selama ini.

Lain Ayu, lain pula sang ibunda. Diakui Ayu, ibu Umi Kalsum yang selama ini doyan membeli barang branded. Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Iis Dahlia, Isda Family.

"Belanja barang branded juga jarang sih, jarang banget. Kalau Ayu jarang tapi dia (Umi Kalsum) yang sering," ujar Ayu Ting Ting.

Saking sering belanjanya, Umi Kalsum selalu mendapat compliment berupa hadiah mewah dari toko-toko barang branded itu. Ayu sebagai artis merasa kalah dengan gaya hidup sang ibunda.

"Sampai nih ya kalau setiap ulang tahun gue neggak pernah dapat dari Gucci, Channel, dkk. Dia (Ibu) dapat kiriman dari Gucci, Channel, LV, dari mana-mana," tutur Ayu.

Umi Kalsum yang turut menjadi bintang tamu hanya bisa tertawa melihat kelakuannya dibongkar langsung oleh sang putri. Begitu pun dengan Iis Dahlia yang terlihat tertawa.

Isda sampai mengatakan, tugas Ayu Ting Ting ada;ah mencari uang untuk dihabiskan oleh orang tuanya.

"Berarti kan bener. Ayu yang kerja, Umi yang belanja," kata Isda.

"ya. Orang-orang juga pada tahunya dia yang (belanja barang branded)," sahut Ayu.

Rupanya, kebiasaan Umi Kalsum yang suka membeli barang branded juga sudah diketahui oleh banyak orang. Kendati begitu, Isda mengaku kagum melihat kerja keras Ayu Ting Ting yang dikerahkannya untuk kebahagiaan keluarga.

Topik Menarik