Manjakan Penggemar, Ini Deretan Film Marvel Terbaru yang Dijadwalkan Tayang di 2022

Manjakan Penggemar, Ini Deretan Film Marvel Terbaru yang Dijadwalkan Tayang di 2022

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Selasa, 4 Januari 2022 - 14:54
share

Saat pandemi merebak di awal 2020, banyak judul film yang terpaksa ditunda penayangannya, termasuk film superhero besutan Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun, beberapa bulan ini, industri perfilman dunia pun kembali bangkit. Di 2021 lalu, 3 film Marvel pun akhirnya tayang, yakni Black Widow, Sang Chi, dan terakhir adalah S piderman: No Way Home.

Seakan ingin memanjakan para penggemarnya, di tahun 2022 MCU kembali berencana merilis sejumlah film Marvel yang tak kalah seru. Apa saja judul film superhero Marvel yang dijadwalkan akan tayang di tahun ini?

Morbius

https://www.youtube.com/watch?v=jLMBLuGJTsA

Morbius merupakan karakter MCU yang dikenal sebagai salah satu musuh Spiderman. Film produksi Sony Pictures Universe ini menceritakan tentang asal mula munculnya sosok Morbius yang sebenarnya adalah seorang profesor jenius yang menderita penyakit darah langka.

Ingin mengobati penyakitnya, ia pun mencoba berbagai cara hingga menemukan formula yang bisa membuatnya sembuh, bahkan memiliki kekuatan super. Sayangnya, kekuatan yang diperoleh juga dibarengi dengan rasa haus darah yang membuatnya menjadi penjahat paling dicari. Film yang dibintangi oleh Jared Leto ini akan mulai rilis di Amerika pada 28 Januari 2022 nanti.

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness

https://www.youtube.com/watch?v=Rt_UqUm38BI

FIlm Marvel yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang. Doctor Strange: In The Multiverse Of Madness bercerita tentang bagaimana Doctor Stephen Strange harus membereskan kekacauan setelah dirinya mengucapkan mantra yang membuka gerbang multiverse yang mengancam kehidupan umat manusia.

Film ini juga akan menceritakan pertemuan antara Doctor Strange dengan Scarlet Witch usai peristiwa Wanda dan Vision. Film yang merupakan sekuel kedua dari Doctor Strange ini juga akan menjadi penampilan perdana sosok superhero wanita baru MCU, yaitu America Chavez yang diperankan oleh Xochitl Gomez.

Thor: Love and Thunder

film-marvel-terbaru-yang-dijadwalkan-tayang-di-tahun-2022 Sumber Gambar

Setelah menunggu empat tahun lebih, akhirnya sekuel keempat dari tokoh dewa petir yang merupakan salah satu karakter superhero dari MCU ini akan dirilis pada 8 Juli mendatang. Jalan cerita dari Thor: Love and Thunder kabarnya akan berpusat pada kembalinya Jane Foster yang merupakan kekasih Thor. Jane mendapat kekuatan super dari Reality Stone saat bersentuhan dengan Aether.

Dengan kekuatannya, Jane disebut-sebut akan menjadi penerus Thor setelah Thor kehilangan kekuatannya. Palu sakti milik Thor diperkirakan akan jatuh ke tangan Jane yang membuatnya mendapat julukan The Mighty Thor . Bukan itu saja, nantinya film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Natalie Portman ini juga akan menampilkan karakter penjahat baru, yakni Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale.

Black Panther: Wakanda Forever

film-marvel-terbaru-yang-dijadwalkan-tayang-di-tahun-2022 Sumber Gambar

Banyak pihak yang mempertanyakan keberlanjutan sekuel dari Black Panther setelah meninggalnya Chadwick Boseman yang merupakan pemeran utama dalam film ini. MCU sendiri mengaku bahwa pihaknya tak akan mencari pemain pengganti untuk memerankan karakter TChalla. Meski begitu, penggarapan Black Panther: Wakanda Forever ini tetap berlangsung.

Meski tidak menampilkan sosok Raja TChalla yang diperankan Boseman, menurut Presiden Marvel Studios Kevin Feige, ia dan sang penulis naskah, Joe Robert Cole, akan membuat cerita baru yang menceritakan lebih dalam mengenai kerajaan Wakanda. Film yang dibintangi Letitia Wright yang memerankan karakter Suri adik T\'Challa ini sendiri rencananya akan dirilis perdana di Amerika Serikat pada 22 November 2022.

Itu dia keempat film Marvel yang rencananya akan dirilis di tahun 2022 ini. Bagi kamu penggemar film superhero, manakah judul film di atas yang tak sabar ingin ditonton?



Topik Menarik