Foto Berdua Usai Terlibat Cinta Segitiga, Netizen Bandingkan Pose Foto Fuji dan Chika

Foto Berdua Usai Terlibat Cinta Segitiga, Netizen Bandingkan Pose Foto Fuji dan Chika

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Januari 2022 - 11:05
share

Kisah cinta segitiga yang melibatkan Thariq, Fuji, dan Chika belum lama ini menuai sorotan, bukan tanpa alasan. Fuji disebut-sebut sebagai perusak hubungan orang oleh fansnya Chika dan Fans Fuji pun membela jika Thoriq mendekati Fuji setelah hubungannya selesai

Bukannya menyalahkan Fuji, justru banyak masyarakat setuju jika Thoriq dan Fuji menjalin sebuah hubungan, lantaran keduanya terlihat cocok satu sama lain ketika bersama. Selain itu, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun terlihat seperti menyetujui hubungan keduanya.

Namun, seperti tak pernah ada masalah apapun, Fuji dan Chika pamer kedekatan usai terlibat cinta segitiga. Meskipun masing-masing idolanya sudah berdamai, berbeda halnya dengan para fansnya.

Usai foto-foto itu tersebut tersebar banyak netizen yang membandingkan pose foto Fuji dan Mayang. Netizen merasa jika Fuji lebih sopan dibandingkan dengan Chika.Bukan tanpa alasan, Fuji memang terlihat selalu menutupi belahan dadanya menggunakan tangannya, sedangkan Chika netizen merasa jika dirinya membiarkan bagian dadanya terekspos begitu saja.

Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (03/01/22) yang mengunggah kembali kebersaman Fuji dan Chika di Bali, namun banyak netizen yang justru membandingkan pose foto keduanya

Aku suka lho cara fuji stiap foto dan video dia berusaha nutup dadanya, da smkin dewasakan, bener dia anak baik, tulis seorang netizen.

Fuji gak mau keliatan sey fokus sama si cantik Fuji yang oeganing terus baju bagian atas nya si sopan si bageur si canik sehat sehat ya , tulis yang lainnya.

Topik Menarik