Sudah Gaji Mahal Asisten, Ayu Ting Ting Dibuat Kecewa dengan Krizna Fahrezi, Umi Kalsum Kena Imbas: Makanya Ibu Jangan Terlalu Sayang!

Sudah Gaji Mahal Asisten, Ayu Ting Ting Dibuat Kecewa dengan Krizna Fahrezi, Umi Kalsum Kena Imbas: Makanya Ibu Jangan Terlalu Sayang!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Januari 2022 - 07:20
share

Ayu Ting Ting seakan dbuat kecewa dengan sang asisten sekaligus penata rambutnya, Krizna Fahrezi.Amarah Ayu Ting Ting dipicu lantaran Krizna Fahrezi tak menjalankan tugasnya sebagai penata rambut saat berlibur di Bali.Umi Kalsumlah yang justru mengerjakan pekerjaan Krizna tersebut.

Ayu Ting Ting dan keluarga sempat menikmati waktu libur akhir tahun di Pulau Dewata Bali. Bukan hanya keluarga, Ayu juga memboyong sejumlah karyawannya, termasuk Krizna Fahrezi yang tak lain asisten dan juga penata rambutnya.

Tengah menikmati waktu berlibur, tetiba saja Ayu Ting Ting dibuat murka dengan kelakuan sang asisten. Bukan hanya Ayu Ting Ting, sang ayah juga ikut geram melihat kelakuan asisten putrinya.

Hal itu diungkap Ayu Ting Ting lewat unggahan Instagram Stories miliknya. Dalam unggahannya, Ayu memperlihatkan dirinya yang tengah ditata rambutnya oleh sang ibunda. Ia pun lantas mempertanyakan pekerjaan sang asisten dan apa tujuannya ikut Ke Bali.

"Begini ya Kriz kelakuakn kamu, ini kelakuan kamu Kriz kayak begini? Nyuruh ibu yang ngepangin? Kamu ngapain Kriz ikut ke Bali?," ujar Ayu Ting Ting.

Adik Ayu Ting Ting, Syifa terdengar menimpali ucapan Ayu. Ia menyebut kalau Krizna hanya ingin asik sendiri menikmati waktu berliburnya di Bali.

"Asik sendiri, asik sendiri," kata Syifa.

"Kan sudah biasa Krizna mah," celetuk Umi Kalsum dambil mengepang rambut putrinya itu.

"Asik sendiri, rambut aku enggak ada yang ngurusin," sahut Ayu kesal.

"Mau happy sendiri. Sudahlah cukup, sekian dan terima kasih," timpal Syifa.

Terdengar kesal, Ayu kembali memojokkan sang asisten.

"Happy sendiri. Parah kamu Kriz," kata Ayu.

Tak lama kemudian, tetiba saja Ayah Rozak muncul di hadapan kamera. Ia juga ikut menyentil kelakukan asisten putrinya. Ayah Rozak juga nampak menyinggung Umi Kalsum yang terlalu menyayangi Krizna Fahrezi, sehingga bersikap demikian.

"Iya, ngurus sendiri. Makanya ibu jangan terlalu sayang banget sama hair do," celetuk Ayah Rozak.

Ayu Ting Ting mengaku malu ditonton oleh banyak pengunjung hotel yang melihatnya dikepang oleh sang ibunda. Menurutnya, yang harus melakukan itu adalah Krizna Fahrezi.

"Sampe ibu loh yang ngepangin. Sampe malu diliatin sama orang-orang di hotel. Bener-bener kamu Kriz, aku enggak ngerti lagi," tandas Ayu.

Nampaknya, Ayu hanya bercanda melontarkan kekesalannya kepada Krizna. Krizna memang ikut dengan rombongan Ayu Ting Ting saat berangkat ke Bali. Namun, sesampainya di Bali, Krizna justru meninggalkan penginapan dan menikmati waktu berliburnya sendiri.

Krizna Fahrezi sendiri sudah cukup lama bekerja dengan Ayu Ting Ting. Bukan hanya sebagai asisten, Krizna kini juga berperan sebagai penata rambut Ayu Ting Tig. Bahkan, gaji yang diterima Krizna disebut-sebut lebih mahal dibanding honor Ayu saat menjadi bintang tamu di program acara televisi.

Topik Menarik