Pose Marion Jola Sambut 2022 Bikin Salfok, Netizen: Seksinya Semakin Menggila!

Pose Marion Jola Sambut 2022 Bikin Salfok, Netizen: Seksinya Semakin Menggila!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 3 Januari 2022 - 17:00
share

PENYANYI Marion Jola memang selalu mencuri perhatian. Selain suara khasnya, penampilannya di luar panggung juga kerap menjadi sorotan. Tak jarang, Marion Jola tampil seksi di berbagai kesempatan.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram @lalamarionmj. Marion Jola menyambut tahun baru 2022 ini dengan potret seksi sambil memamerkan bokong semoknya.

"2022, Happy New Year!" tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (3/1/2022).

Marion Jola

Terlihat, penyanyi yang akrab disapa Lala itu memakai backless blouse berwarna nude yang dipadukan dengan hotpants polos berwarna putih. Tentu saja punggung mulusnya langsung terekspos di kamera. Apalagi ketika berpose menengok belakang seperti ini. Bokong semoknya pun turut menjadi sorotan.

Lala memberi sentuhan curly style pada rambut panjangnya agar lebih menawan. Anting kecil berwarna pink tampak menyembul di telinganya. Tak lupa, dia juga memakai kacamata hitam sebagai aksesori. Lipstik nude serta alis yang on fleek semakin membuatnya memesona.

Marion Jola

Apalagi pengambilan foto dari angle samping seperti ini. Berpose cantik sambil menyibakkan rambut, Lala terlihat begitu menawan. Kesan seksi pun muncul melihat gayanya yang memamerkan ketiak. Marion Jola memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mengucapkan selamat tahun baru untuk sang penyanyi. Tak sedikit juga netizen yang memuji paras cantiknya.

"Sexy MJ," tulis netizen.

"Mundur dikit bisa nggak? Cantiknya kelewatan soalnya," sahut netizen lain.

"Gilaaaa cantik banget," ujar netizen lain.

"Marion jola semakin menggila," ungkap netizen lain.

"Gorgeous," sahut netizen lain.

"Makin seksi aja neng lala," tulis netizen lain.

"Marion is back sekseeh," timpal netizen lain.

"Yass Gurl. Happy New Year," kata netizen lainnya.

Topik Menarik