Loading...
Loading…
Tak Terima Vanessa Angel Terus Difitnah, Emma Waroka Polisikan Tiara Marleen

Tak Terima Vanessa Angel Terus Difitnah, Emma Waroka Polisikan Tiara Marleen

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 31 Desember 2021 - 15:45

Belum lama ini Emma Waroka, sahabat Vanessa Angel terlihat mendatangi Polda Metro Jaya. Rupanya kedatangannya itu untuk melaporkan Tiara Marleen yang belakangan ini menjadi perhatian karena memfitnah mendiang Vanessa Angel.

Semula Emma mengaku tak peduli dengan apapun yang dikatakan Tiara. Tapi, Tiara malah makin menjadi dan terus menerus menjelek-jelekkan mendiang Vanessa.

"Tadinya saya cuek aja dengan apa pun yang dia (Tiara Marleen) siarkan live. Tapi setelah saya mendapat banyak banget dari teman-teman netizen, Instagram, terus saya juga menemukan dua video yang sangat gamblang menyebutkan nama Vanessa Angel, Bibi dan Gala," ujar Emma Waroka, dikutip dari Waowkeren (31/12/2021).

Emma kemudian membeberkan beberapa bentuk penghinaan Tiara terhadap Vanessa. Mulai dari memfitnah mendiang hamil duluan sebelum menikah, hingga menyebut Gala tak jelas nasabnya.

"Tiara Marleen ini fitnah dengan mengatakan Vanessa itu saat menikah dengan Bibi tengah mengandung lima bulan. Lalu Gala juga disebut enggak tahu siapa bapaknya," jelas Emma.

Sebagai teman dekat, Emma yakin betul bahwa Vanessa tak seperti yang dikatakan Tiara. Selain itu, keputusannya untuk melaporkan Tiara ini juga mendapatkan dukungan dari netizen.

"Banyak juga teman-teman netizen yang mendorong saya mengambil tindakan. Sehingga saya hari ini melaporkan Tiara Marleen," tuturnya. Emma Waroka melaporkan Tiara dengan tuduhan melakukan fitnah, pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong.

Menurutnya, apa yang dikatakan Tiara telah meresahkan masyarakat. Emma juga menegaskan agar tak asal menjelek-jelekkan sesama tanpa bukti yang cukup.

"Ini mengakibatkan keresahan bagi masyarakat Indonesia. Dia sudah memfitnah sahabat saya yang semasa hidupnya sudah mempunyai nama yang harum," ucap Emma.

"Jangan semena-semena, walaupun orangnya sudah tiada," tambahnya.

Original Source

Topik Menarik