Loading...
Loading…
Ngaku ke Nikita Mirzani, Chandrika Chika Putus dengan Thariq Halilintar Setelah Ada Fuji: Ketemu Teman Barunya, baru Selesai

Ngaku ke Nikita Mirzani, Chandrika Chika Putus dengan Thariq Halilintar Setelah Ada Fuji: Ketemu Teman Barunya, baru Selesai

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 28 Desember 2021 - 16:20

Chandrika Chika akhirnya mengaku sudah mengakhiri hubungannya dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Seleb TikTok itu mengaku hubungannya sudah kandas setelah Thariq bertemu dengan teman barunya, yang diduga adalah Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Hal tersebut diungkap Chika saat berbincang dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube. Chika buka suara terkait putusnya jalinan cinta dirinya dengan adik Atta Halilintar. Chika bahkan menyentil soal teman baru Thariq Halilintar yang kini tengah viral.

Berakhirnya hubungan Chandrika Chika dan Thariq Halilintar mencuat kala Thariq lebih sering terlihat bersama Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah.

Chika mengaku bahwa Thariq kini memang sibuk dengan teman baru yang diduga sebagai Fuji. Apalagi belakangan terlihat bahwa Thariq Halilintar mulai menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Chika dari Instagram.

Biasa aja sih (lihat Thariq hapus foto bareng Chika), hak dia kan udah ada teman barunya lagi takutnya kan ih ngepostnya sama ini masih ada ini, kata Chandrika Chika melansir YouTube Crazy Nikmir REAL pada Selasa (28/12/21).

Awalnya Chika memberitahu Thariq untuk enggak terlalu terburu-buru menghapus foto kebersamaan dengan dirinya di media sosial setelah putus.

Awalnya kan aku kayak apa sih nih baru (putus) jangan langsung kayak gini lah karena aku enggak ngapa-ngapain nanti orang ih dihapus kasihan deh, akunya kadang kesal, tapi ya sudah lah mau hapus, enggak hapus hak dia terserah, ucapnya.

Nikita Mirzani kemudian memberikan pertanyaan untuk Chika soal kapan tepatnya dia putus dengan Thariq. Apakah sebelum Thariq bertemu dengan Fuji, atau sebaliknya.

Sambil tersenyum, remaja 18 tahun itu mengaku baru menyelesaikan hubungannya ketika Thariq bertemu dengan Fuji.

Sebelum dia kenal teman barunya, memang kalian sudah selesai dulu atau ketemu teman barunya, baru selesai?, tutur Nikita Mirzani.

Ketemu teman barunya, baru selesai, ujar Chika.

Original Source

Topik Menarik