Kebongkar Satu Persatu, Sahabat Vanessa Angel Kantongi Bukti Doddy Soedrajat dan Puput `Peras` Anak Sendiri!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:20
Kebongkar Satu Persatu, Sahabat Vanessa Angel Kantongi Bukti Doddy Soedrajat dan Puput `Peras` Anak Sendiri!

Sahabat Vanessa Angel, Kim Hawtbeberapa kali membuka aib ayahVanessa Angel, Doddy Soedrajat. Kim memperingatkan Doddy agar tak mempermalukan diri sendiri.

Kim juga murka atas tuduhan Doddy yang mencurigai Vanessa hamil di luar nikah dan meragukan Gala sebagai anak dariBibi Andriansyah. Doddy nampaknya masih terus berulah dan melawan Faisal sang besan.

Kim agaknya makin gemas hingga membuka aib keluarga Doddy yang lain. Awalnya, Kim menyindir kalau ibu tiri Vanessa, Puput, didugawanita malam yang kerap menjamu tamu di tempat hiburan malam. Bahkan Kim menyebut Puput juga ke beberapa klub di Jakarta.

Bukan asal bicara, Kim Hawt juga kembali menunjukan bukti omongannya berupa berkas-berkas untuk melawan Doddy dan Puput. " Siapa yang penasaran dengan bukti-bukti ini, ada kwitansi rumah sakit, ada surat kepolisian, ada ini yang ditunggu-tunggu, mutasi, bukti rekening, " kata Kim.

" Ini akan saya spill beserta bukti-bukti si pocong lontong. Setelah apa saya spill? Setelah kita cooling down sejenak ." sambungnya.

Bukan cuma itu, Kim juga mengaku bisa membuktikan kalau omongan Doddy tak pernah menerima transferan Vanessa itu tak benar. Kim mengaku punya bukti transfer Vanessa pada Doddy.

" Yang kemarin gembar-gembor sumpah demi Allah, Vanessa tidak pernah mentransfer untuk bapaknya, adik-adiknya, hmm anda bisa menyangkal, saya punya bukti transfer ," kata Kim. " Saya sampai dikira orang gila sama petugas bank ."

Netizen nampak mendukung keputusan Kim Hawt membongkar kejahatan Doddy dan Puput yang suka membolak-balikan fakta.

" Pantesan hp sama atm buku tabungan mau di minta," tulis netizen. " Ia mba buat ilangin barang bukti ," sahut yang lain. " Iya liat kmrin neneknya ve gmg ktanya gk pernah kasih uang ke ortu dan adenya paling klo lebaran kasih nenek 2K, lagi tega sma cucu gmg gitu padahl udh almh ," balas yang lain. " Keren. Harus begini kasih pelajaran doddy dan puput. Tega sekali anak kandung di fitnah di sebar aib dan diperas. Stlh meninggal hartanya mau dirampas padahal ada gala anaknya," imbuh yang lain.?

Artikel Asli