Pekerjaan Asli Puput Soedrajat Jadi Wanita Panggilan Dikuliti, Netter: Curiga Dulu Doddy Mainnya di Tempat Situ, Makanya Meras Vanes!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:30
Pekerjaan Asli Puput Soedrajat Jadi Wanita Panggilan Dikuliti, Netter: Curiga Dulu Doddy Mainnya di Tempat Situ, Makanya Meras Vanes!

Satu per satu masa lalu ibu tiri mendiang Vanessa Angel, Puput Soedrajat dikuliti habis oleh orang terdekat. Publik kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan soal pekerjaan asli Puput Soedrajat di masa lalu.

Ibu tiri Vanessa dan Mayang itu diduga pernah bekerja sebagai wanita panggilan. Hal tersebut membuat sejumlah netter curiga kalau Doddy juga bertemu dengan Puput di tempat hiburan malam.

Salah satu sahabat Vanessa, Kim Hwatt secara lantang membongkar masa kelam Puput Soedrajat. Lewat Live TikTok di akun pribadinya, Kim Hwatt diduga membongkar pekerjaan asli Puput Soedrajat.

Dengan lantang Kim mengatakan, Puput adalah wanita malam yang sering melayani tamu di klub-klub besar. Bahkan, kim mengaku tahu berapa tarif yang dipasang oleh ibu tiri Vanessa tersebut.

"Dia hanya wanita malam dan saya punya bukti. Saya tahu kok dia waktu masih menjajakan dirinya, waktu masih jualan. Saya tahu dia gabung sama manajemen apa, saya tahu tarif dia berapa. Saya tahu potongan manajemen dia berapa sekali nidurin tamu," tutur Kim Hwatt.

Bahkan, Kim Hwatt menyebut empat klub besar yang disebutnya tempat puput mencari pelanggan.

"Dia lon**tiiiit. Saya sebutn ya, Alexis, Stadium, Illegals, sama Crown. Empat (klub) ini adalah langganannya si Pocong kalau nyari temong. Si Pocong nyari temong di 4 klub besar ini. Salonnya pas dia mau benerin rambut itu salon yang di Mangga Besar, namanya Salon Jelita Mangga Besar," kata Kim Hwatt.

Cuplikan video yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip itu pon sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mengejutkannya, tak sedikit di antara mereka curiga kalau Doddy memras uang Vanessa untuk bermain di kelab malam.

"Jangan2 si dodot salah satu temongnya ya say, duhh dipengaruhi Pocong kalo gitu hatinya Dodot," komentar warganet.

" "Gw curiga dl dodi maennya d tmpt situ jg makanya duit brp aja meras dr va cpt abisss.. ngeriiiiw euy," sahut warganet lainnya.

"Pantes harta anak yatim piatu dihajar juga, dia aja berani kaya gini kerjannya, yg penting duit yaa, urusan akhirat belakangan?," sambung yang lainnya.

Artikel Asli