Lelah Berselisih dengan Doddy Soedrajat, Faisal Akui Siap Jalani Mediasi: Demi Gala Demi Ketenangan

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:30
Lelah Berselisih dengan Doddy Soedrajat, Faisal Akui Siap Jalani Mediasi:  Demi Gala Demi Ketenangan

Usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiasnyah, muncul beragam permasalahan di antara kedua belah pihak keluarga hingga berbuntut dengan perseteruan yang hingga kini tak kunjung menemui titik terang.

Sejak awal, ayah Bibi Ardiansyah, H.Faisal mengaku tak ingin masalah menjadi berlarut-larut, sehingga dirinya sangat menyambut baik mediasi dengan pihak besannya Doddy Soedrajat. Menurutnya, perdamaian adalah jalan yang terbaik bagi keduanya terlebih untuk sang cucu, Gala Sky.

"Saya sangat siap, kalau umpamanya ada mediasi, saya siap. Karena sebenarnya itu yang terbaik kalau menurut saya demi Gala dan demi ketenangan juga," kata Haji Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).

Haji Faisal lelah berselisih dengan Doddy Soerdrajat tanpa mengetahui penyebab sebenarnya. Terlebih lagi menurutnya permasalahan ini sudah memasuki ranah keluarga, tak elok bila menjadi konsumsi publik.

"Udah lah, cukup lah. Nggak perlu lagi hal lain yang perlu diangkat sebagai konsumsi publik," ungkapnya.

Demi sang cucu, Haji Faisal akan melakukan berbagai upaya termasuk berdamai dengan Doddy Soedrajat. Namun di luar kepentingan Gala Sky Andriansyah, ia enggan meladeni ayah Vanessa Angel tersebut.

"Kalau soal Gala gimana kedepannya, saya mau membahas, tapi kalau yang kurang penting ya nggak usah lah," tegas Haji Faisal.

Doddy Soedrajat dan Haji Faisal kini jadi perbincangan publik karena polemik hak wali Gala Sky Andriansyah. Keduanya sama-sama ingin menjadi wali tunggal untuk mengurus putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu.

Artikel Asli