Genggam Setumpuk Bukti, Sahabat Vanessa Angel Siap Bongkar `Kebusukan` Doddy Soedrajat

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 14:10
Genggam Setumpuk Bukti, Sahabat Vanessa Angel Siap Bongkar `Kebusukan` Doddy Soedrajat

Aksi ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat selalu saja menimbulkan kontroversi yang berujung dengan perdebatan banyak orang. Geram melihat kelakuan Doddy yang terus membuat kegaduhan, sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt beberkan bukti kebusukan yang mengejutkan.

Kim Hawt mengungkapkan telah berhasil kumpulkan setumpuk kertas bukti melalui kasus Rp80 juta yang menjerat Vanessa Angel beberapa waktu lalu. Bukti tersebut di antaranya berisi kuitansi rumah sakit hingga bukti transfer yang siap membongkar habis-habisan kebusukan Doddy.

"Kasus Surabaya semua akan terjawab sayang oleh jejak catatan hukum kepolisian Republik Indonesia dan ini tidak bisa bohong sayang," kata Kim Hawt dalam konten yang diunggah ke akun TikTok Kim Hawt.

Doddy Soedrajat sempat mengelak saat disinggung mengandalkan sejumlah uang dari Vanessa Angel, dirinya mengaku tak pernah mendapatkan kucuran uang dari mendiang anaknya. Namun faktanya, Vanessa tampak rajin mentransfer uang untuk Doddy Soedrajat.

"Anda bisa menyangkal, saya punya bukti transfer ya masih ada, saya sampai disangka gila karena minta rekening koran," tutur Kim Hawt sambil membeberkan bukti.

Tak hanya itu, ternyata terdapat beragam nominal bukti transfer yang telah dikantongi oleh Kim Hawt. Mulai dari Rp15-Rp30 juta, semua bukti lengkap berada di tangannya.

"Mau yang nominal berapa? Ada yang Rp15 juta ada Rp30 juta semua ada saya masih simpan," ucap Kim Hawt.

Sebelumnya diketahui bahwa Kim Hawt memperlihatkan tas besar dan mengeluarkan setumpuk kertas bukti kebusukan Doddy Soedrajat selama ini.

"Bukti-bukti ini, ada kuitansi rumah sakit, ada surat kepolisian, ada ini yang ditunggu-tunggu ada bukti rekening, ini semua akan saya spill beserta bukti-bukti," kata Kim Hawt.

Artikel Asli