Sheila Marcia Unggah Video Mata Biru Lebam Kena Tampol, Inikah Pelakunya?

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:55
Sheila Marcia Unggah Video Mata Biru Lebam Kena Tampol, Inikah Pelakunya?

Artis cantik Sheila Marcia kembali mencuri perhatian publik. Ia tetiba saja mengungkap kondisinya dengan mata yang lebam dan nampak berwarna biru kehitaman. Diakui Sheila, matanya lebam lantaran terkena pukul seseorang. Siapakah pelakunya?

Sheila Marcia baru saja mengunggah video lucu bersama suaminya, Dimas Akira. Namun ada yang tampak berbeda dari wajah sang artis. Mata Sheila Marcia tampak menghitam. Bukan karena lingkaran mata panda, melainkan lebam.

Sebelum warganet bertanya soal keanehan tersebut, Sheila Marcia memberikan penjelasan. "Yang kepo kenapa mata mama Ila, itu kena tampol baby Jz," kata Sheila Marcia.

Enggak tanggung-tanggung tanggung-tanggung, bocah yang baru berusia satu tahun itu melempar handphone. Sehingga berimbas lah pada lebam di mata Sheila Marcia.

Warganet lain yang melihat penjelasan Sheila Marcia langsung berbagi cerita. Mereka pun kerap bernasib sama saat bermain dengan anak-anaknya.

"Aku juga pernah dibogem hape persis kayak gitu. Sampai matanya biru. Pakai Zambuk ka Ila,," kata @putri_bochull.

Sheila Marcia yang mendapat saran pengobatan itu akan mencobanya. Lainnya juga berbagi pengalaman. Ada yang menyebut perlakuan itu sebagai tanda kasih sayang anak kepada orangtua.

"Memar di paha, perut diinjek, muka kena lempar hape, rambut dijambak, biasa lah itu ibu-ibu. Itu bagian dari kasih sayang," ucap @vera_viji.

"Wkwkk, dilema punya anak bayi ya gitu. Mau marah tapi gemes," sahut @eka_adityasaputro.

Artikel Asli