Mertua Vanessa Angel Tak Setuju Gala Sky Diasuh Puput Soedrajat: Anaknya aja Gak Mau Dia Urus!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:55
Mertua Vanessa Angel Tak Setuju Gala Sky Diasuh Puput Soedrajat: Anaknya aja Gak Mau Dia Urus!

Faisal, mertua Vanessa Angel, akan berjuang mati-matian untuk hak perwalianGala Sky agar tak jatuh ke tangan Doddy Soedrajat danPuput Soedrajat. Ayah Bibi Andriansyah itu meyakini jika hak perwalian Gala akan jatuh ke tangannya, meski putusan peradilan belum resmi keluar.

SelamaGala lahir, Faisalmengaku tulus dan ikhlas membesarkan sang cucu, sehingga ia berpikir positif tentang hak perwalianGala. " Saya yakin karena saya tulus dan ikhlas ingin mendidik anak ini, ingin membesarkan anak ini. Jadi saya yakin bahwa hak asuh ke tangan kita ," kata Faisal.

Faisal mengaku beban jikaGala diasuh keluarga Doddy, terungkap fakta bahwa 2 anak laki-lakiPuput Soedrajat diserahkan pada mantan suaminya.

Puput hanya mampu mengurus satu anak dari pernikahan sebelumnya, sehingga Faisal ragu jikaGala diasuh pihakkeluarga Vanessa Angel. " Ada beban tersendiri bagi saya. Dia kan istrinya Mbak Puput punya anak tiga, dua aja anak laki-lakinya kalo nggak salah cerita sama saya dibawa oleh (mantan) suaminya ," ujar Faisal.

Menyinggung statusGala sebagai cucu tiriPuput, Faisalberpikir ulang jika hak asuh akan jatuh ke pihak mereka. " Kan punya anak laki-laki dia itu malah diserahkan, nah kan sekarang cucu saya ini cucu tiri dari dia, itu yang menjadi pikiran bagi saya, sekarang dia mau ambil cucu saya. Gimana cara berpikir saya untuk menyamakan pikiran saya ?" jelasnya.

Faisal bahkan mempertanyakan bagaimana caraPuput mengurus Gala, sementara dua anak kandungnya saja diserahkan kepada mantan suaminya terdahulu. " Kalau seumpamanya 'Dia saja anaknya 7 masih hebat-hebat' mungkin saya tambah 1 nggak masalah, tapi ini anaknya tiga, dua diserahkan ke suaminya, satu di dia ," kataFaisal.

" Kan anak yang diserahkan laki-laki, nah terus sekarang mau ambil cucu tiri? Di situ lah saya berpikir ini kurang tepat," sambungnya.

Penjelasan Faisal ini membuat netizen ikut berpikir dan setuju dengan ucapan mertua Vanessa Angel itu. Netizen menilai pihak Doddy memang kurang tepat mengasuh Gala.

" Jd makin keliatan motivasi mereka ngotot mau asuh Gala itu karena apa ," sentil netizen. " Bener pak faisal.. anak nya aja gak mau dia urus.. apalagi cucu orang ," balas yang lain. " Dri segi materi aja si dody g mampu, smpai anak tiri diungsikan ke mantan suami si Puput, gimana mau sekolahkan gala, sementara untuk biaya sekolah mayang dan kebutuhan hidup dia aja harus alm vanessa yg biayain ," sahut yang lain.

Artikel Asli