Proyek Anime Musik ‘Rhapsody’ dari Rockin’on Group Akan Diluncurkan pada 16 Februari

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:42
Proyek Anime Musik ‘Rhapsody’ dari Rockin’on Group Akan Diluncurkan pada 16 Februari

GwiGwi.com Grup rockin'on, penerbit majalah ROCKIN'ON JAPAN dan penyelenggara acara ROCK IN JAPAN FESTIVAL, membuka situs teaser untuk proyek anime musik Rhapsody pada hari Selasa. Situs dan video teaser yang menyertainya mengumumkan bahwa proyek tersebut akan diluncurkan pada 16 Februari.

Tagline dari proyek ini adalah, Batu adalah kisah kesedihan dan harapan. Cerita ini menggambarkan dedikasi dan dorongan empat band di bawah label Rhapsody: band rock beranggotakan empat orang Pink Flag dengan trauma pribadi, band rock keras Haru no Jjika (Spring Cross) siswa sekolah menengah, unit folk Bluebird yang terdiri dari masa kanak-kanak teman-teman, dan duo saudara EDM System of Romance (SOR).

Proyek ini akan menampilkan trek musik, konser langsung, drama suara, dan anime. Selain situs teaser, proyek tersebut membuka akun Twitter resmi dan saluran YouTube. Proyek ini juga memasang papan iklan dan video di layar luar ruangan raksasa di Makuhari Messe, tempat festival rock Countdown Japan 21/22 di Chiba yang diluncurkan pada hari Selasa.

Grup rockin'on tersebut telah merencanakan untuk meluncurkan proyek anime musik pertamanya pada musim panas 2020, setelah mengadakan audisi dari 1 Agustus hingga 30 September 2019.

Sumber: ANN

Artikel Asli