5 Karakter Lulus dari ’22/7′ Setelah Keluarnya Anggota Pengisi Suaranya

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:45
5 Karakter Lulus dari ’22/7′ Setelah Keluarnya Anggota Pengisi Suaranya

GwiGwi.com Situs web resmi untuk proyek idola 22/7 mengumumkan pada hari Minggu bahwa lima karakter berikut telah lulus dari serial tersebut, setelah kelulusan anggota pemeran mereka:


22/7
20211222()14:00
#

22/7 (@nanaon_official) September 30, 2021

Game mobile ritme 22/7 Ongaku no Jikan (22/7 Music Time) mengakhiri layanan pada 22 Desember. Game ini diluncurkan pada Mei 2020 untuk perangkat iOS dan Android.

Takatsuji secara resmi meninggalkan grup pada bulan November. Pengumuman proyek telah menjelaskan bahwa Takatsuji telah absen dari pekerjaan tanpa pemberitahuan sebelumnya berkali-kali sebelumnya, seringkali tanpa cara untuk menghubunginya, dan menyebabkan gangguan pada jadwal kegiatan kelompok. Staf memperdebatkan situasi, dan setelah berkonsultasi dengan Takatsuji, memutuskan bahwa akan lebih baik bagi kelompok untuk melanjutkan aktivitas tanpa dia. Agensi Buzzwave juga telah mengakhiri kontraknya dengan Takatsuji. Agensi juga menonaktifkan akun Twitter, Instagram, dan SHOWROOM miliknya.

Ruri Umino, Mizuha Kuraoka, dan Aina Takeda baru-baru ini mengumumkan kepergian mereka dari grup, dengan Umino dan Kuraoka keluar pada akhir November, dan Takeda keluar pada akhir Desember.

Umino menyatakan bahwa dia ingin mengabdikan dirinya untuk menyuarakan peluang akting.

Kuraoka menyatakan bahwa dia ingin memulai kembali dan menemukan tempat di mana dia bisa menjadi seperti dirinya. Dia tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depannya atau apakah ini keputusan yang tepat, tetapi dia ingin mengambil langkah maju.

Takeda hiatus pada bulan Januari untuk berkonsentrasi pada studi akademisnya. Dia kembali dari hiatusnya pada bulan Maret. Dia mengungkapkan bahwa dia telah memikirkan masa depan selama waktu itu, dan telah memutuskan untuk lulus dari 22/7 segera setelah kembali. Mimpinya adalah menjadi model yang bisa aktif di variety show.

Hokaze lulus dari waralaba pada Desember 2020. Hokaze telah mengungkapkan bahwa setelah berdiskusi berulang kali dengan staf, dia telah memutuskan untuk lulus untuk mengejar karir sebagai aktris pengisi suara, karena dia menemukan akting suara untuk 22/7 sangat bermanfaat.

Proyek tersebut mengumumkan pada bulan September bahwa grup idola sedang mengikuti audisi untuk anggota baru. Ini menandai audisi kedua proyek dalam lima tahun sejak perekrutan awal pada Oktober 2016.

Anime 22/7 tayang perdana pada Januari 2020. Serial ini memiliki 12 episode, ditambah episode ekstra ke-13 berjudul 8+3=? menampilkan semua 11 anggota pemeran utama. Aniplex of America menyiarkan acara tersebut saat ditayangkan di Jepang di FunimationNow. Anime ini memulai debutnya di Crunchyroll pada Februari 2020.

Pendiri dan produser AKB48 Yasushi Akimoto memproduksi grup idola tituler penyeberangan dimensi. Grup ini memiliki delapan karakter idola anime, dengan pengisi suara masing-masing tampil sebagai idola di dunia nyata. Sony Music Records dan Aniplex menerima 10.325 lamaran untuk grup idola dan mengadakan lima putaran audisi.

Anggota grup Umino dan Moe Suzuhana didiagnosis dengan penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada bulan Mei. Enam anggota grup dinyatakan negatif COVID-19 setelah mereka melakukan kontak dekat dengan Umino dan Suzuhana.

Sumber: ANN

Artikel Asli