Game ‘Gundam Online’ Akan Tutup pada Bulan Maret 2022

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:47
Game ‘Gundam Online’ Akan Tutup pada Bulan Maret 2022

GwiGwi.com Situs web resmi untuk game Mobile Suit Gundam Online dari Bandai Namco untuk sistem Microsoft Windows mengumumkan awal bulan ini bahwa game tersebut akan mengakhiri layanan pada 30 Maret 2022. Penjualan mata uang BaNaCoin dalam game akan dihentikan pada 16 Februari pukul 10:00 malam. JST. Bandai menyatakan bahwa mereka mengakhiri layanan karena perubahan terbaru dalam lingkungan sekitar layanan ini dan pengembangan di masa depan.

Setelah game ditutup, BaNaCoins masih dapat digunakan di game lain yang mendukung mata uang tersebut.

Game ini diluncurkan pada Desember 2012.

Game ini memiliki setiap pemain yang berperan sebagai pilot mobile suit di dunia serial anime televisi Mobile Suit Gundam pertama. Pemain dapat memilih antara Federasi Bumi atau pasukan Zeon dan bertarung bersama teman di berbagai medan perang. Pemain akhirnya dapat memerintahkan pilot lain dan bertemu pilot terkenal dari anime aslinya. Setiap sisi pertempuran dapat memiliki hingga 52 pemain, dengan total 104 pemain.

Game ini tidak hanya menampilkan unit dan karakter yang dapat disesuaikan dari anime pertama, tetapi juga yang berasal dari spin-off anime video asli dan proyek lainnya. Game ini juga memiliki mode gim dan pengaturan aturan yang berbeda untuk dicoba pemain.

Sumber: ANN

Artikel Asli