Anime ‘Baby-Hamitang’ Mengungkapkan Pemeran, Staf, dan Jadwal Tayang

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:48
Anime ‘Baby-Hamitang’ Mengungkapkan Pemeran, Staf, dan Jadwal Tayang

GwiGwi.com Tokyo MX mengumumkan pada hari Senin bahwa anime Baby-Hamitang akan tayang perdana pada 12 Januari di jaringannya. Episode baru akan debut pada hari Rabu pukul 21:26. JST, dan mereka akan berjalan sampai 9:30 malam. JST. Episode akan streaming di YouTube setelah ditayangkan di televisi.

Episode-episode tersebut akan menyajikan topik-topik dari daftar 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) seperti pemanasan global, limbah makanan, dan kesetaraan gender, dengan cara yang mudah dipahami. Baby Hamitang kemudian akan menyelesaikan masalah tersebut.

Penyanyi Harumi mengisi suara Baby Hamitang. Naoki Tatsuta berperan sebagai Unbear, yang menyediakan narasi. Momo Ishibashi, Nanami Yoshimura, dan Asumi Saito menyuarakan bayi.

Ma mengarahkan anime dan menulis skenario. Satoshi Yao bertanggung jawab atas arah dan storyboard. Arisa Nakane dikreditkan dengan karya asli, desain karakter, dan desain warna. Asami Ike dikreditkan dengan desain karakter asli. ROBOT menangani produksi animasi.

Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (UN-GA) menetapkan SDGs pada tahun 2015, dengan tujuan untuk mencapainya pada tahun 2030.

Sumber: ANN

Artikel Asli