Tak Tergiur Diiming-imingi Sogokan Hp Mewah Senilai Rp27 Juta Oleh Ketum BKN, Doddy Soedrajat: Kasih Pabrik Sekalipun Gak Ngaruh Bro!

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:45
Tak Tergiur Diiming-imingi Sogokan Hp Mewah Senilai Rp27 Juta Oleh Ketum BKN, Doddy Soedrajat: Kasih Pabrik Sekalipun Gak Ngaruh Bro!

Publik sempat dihebohkan dengan rencana pemindahan makam mendiang anaknya yang akan dilakukan oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Namun niat tersebut nampaknya belum kunjung terlaksana lantaran diwarnai dengan pro dan kontra.

Ketua Umum Barisan Ksatria Nusantara, Gus Rofi'i pun turut menanggapi soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel tersebut. Dirinya mengaku menjadi salah satu orang yang mengecam dan tak menyetujui keputusan Doddy tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Gus Rofi'i bahkan rela memberikan hadiah ponsel mewah senilai Rp27 juta kepada Doddy Soedrajat dengan syarat mengurungkan niatnya untuk memindahkan makam mendiang anaknya.

"Untuk pak Doddy Sudrajat, serius ini untuk pak Doddy Sudrajat janji dan niat membongkar makam orang baik almarhumah Vanessa Angel dapat handphone Samsung Z Fold dari saya," tutur Gus Rofi'i.

Doddy Soedrajat pun turut menanggapi tawaran ponsel mewah seharga Rp27 juta yang diiming-imingi oleh Gus Rofi'i. Hal tersebut diungkapkan Doddy dalam Instagram Story pada Selasa,(28/12/2021).

Dalam unggahan tersebut, Doddy tampak mengunggah tangkapan layar potret aksi Gus Rofi'i yang memamerkan sebuah ponsel mewah sebagai hadiah, jika mampu memenuhi syarat tidak jadi memindahkan makam.

Namun sayangnya keputusan Doddy soal pemindahan makam rasanya sudah tidak dapat diganggu guggat, dirinya bahkan tak tergiur dengan tawaran dari Gus Rofi'i sekalipun mendapatkan pabrik ponsel tersebut.

"Anda kasih pabrik SAMSUNG nya sekalipun saya ngga pengaruh bro," tulis Doddy seperti dikutip, Selasa (28/12/2021).

"Biarkan anjing menggongong kafilah tetap berlalu," sambungnya.

Doddy mengungkapkan sudah mempersiapkan nisan baru untuk mendiang anaknya, yang mana nantinya nama Vanessa Angel akan bersanding dengan nama ibundanya di makam yang baru.

Terkait waktu pemindahan makam, Doddy mengaku akan dilakukan secepatnya dan berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarga untuk menentukan hari baik.

Artikel Asli