Junji Ito Akan Ikut Mengisi Suara di Anime Adaptasi Manga Horor-nya Sendiri ‘Uzumaki’

Gaya Hidup | gwigwi.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:40
Junji Ito Akan Ikut Mengisi Suara di Anime Adaptasi Manga Horor-nya Sendiri ‘Uzumaki’

GwiGwi.com Akun Twitter untuk anime manga horor Uzumaki karya Junji Ito mulai menayangkan video di balik layar pada hari Sabtu yang mengungkapkan bahwa Junji Ito menyuarakan karakter dalam anime. Video tersebut menunjukkan keterangan yang menyatakan Pemberitahuan: Kami belum bisa mengatakan karakter mana yang dia suarakan.

Merry Christmas pic.twitter.com/frgwKjDsx7

UzumakiAnime (@UzumakiAnime1) December 24, 2021

Pemeran anime Jepang meliputi:

Mini-seri empat episode akan tayang perdana di Toonami. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk debut di Toonami pada tahun 2020 sebelum ditayangkan perdana di Jepang, tetapi anime tersebut ditunda hingga tahun 2021. Lagi-lagi ditunda hingga Oktober 2022. Masih belum jelas apakah anime tersebut masih akan debut di Toonami sebelum Jepang mengingat keduanya. penundaan baru dan penundaan sebelumnya. Hiroshi Nagahama (Mushi-Shi) mengarahkan mini-seri di Studio Drive. Produksi I.G. USA dan Adult Swim adalah co-produser anime ini. Colin Stetson (Keturunan) menggubah musik.

Manga 1998-1999 mengikuti penduduk sebuah kota di mana kejadian aneh yang berhubungan dengan bentuk spiral mulai terjadi satu demi satu. Viz Media awalnya merilis manga dalam tiga volume yang dikumpulkan dari 2007-2008, dan kemudian merilis edisi omnibus.

Manga ini menginspirasi film horor aksi langsung yang dibintangi Eriko Hatsune dan Fan Fhi pada tahun 2000.

Sumber: ANN

Artikel Asli