Sunan Kalijaga Berencana untuk Damaikan Perseteruan Panas Antara Faisal dan Doddy, Netizen Minta: Damai Asal Jangan Minta Jatah

Gaya Hidup | herstory | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:05
Sunan Kalijaga Berencana untuk Damaikan Perseteruan Panas Antara Faisal dan Doddy,  Netizen Minta: Damai Asal Jangan Minta Jatah

Sunan Kalijaga akhir-akhir ini tengah jadi sorotan. Bukan tanpa alasan, secara tiba-tiba Sunan mendeklarasikan bahwa dirinya akan membantu pihak Doddy Soedrajat untuk mendapatkan hak sebagai orang tua.

Namun, setelah beberapa hari, Sunan Kalijaga justru terlihat berkumpul dengan keluarga Bibi Ardiansyah dan Marisya Ica untuk meluruskan kesalahpahaman yang terjadi pada Sunan Kalijaga, dan pertemuan itu berakhir baik.

Karena sudah mengetahui situasi dari kedua belah pihak, Sunan Kalijaga secara resmi mundur membantu Doddy. Sunan Kalijaga justru berencana untuk menyatukan kembali Doddy Soedrajat dan Faisal.

Melansir dari akun Instagram @nyonya.gosip yang mengunggah kembali pernyataan Sunan yang akan menyatukan kedua belah pihak itu dalam unggahan akun Instagramnya, Senin (27/12/21).

Melihat hal itu, netizen justru waswas jika Doddy dan Faisal berdamai, Doddy akan meminta bagian maka dari itu banyak netizen minta jika perdamaian terlaksana di antara Doddy dan Faisal, Doddy tidak akan meminta jatah.

Damai asal jangan minta jatah, tulis seorang netizen. Pak haji dari awal memang ga ada masalah kok selalu welcome tapi yg sebelah tu setelah minta sesuatu pasi ada lagi ada yg diminta ketauan bgt mau kuasain semua..pasti ada yg ajarin juga ih #ehh , sahut yang lainnya.

Artikel Asli