Tetap Stylish, Ini 3 Fashion Item yang Cocok Digunakan saat Musim Hujan

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 12:00
Tetap Stylish, Ini 3 Fashion Item yang Cocok Digunakan saat Musim Hujan

LIMAPAGI - Bulan Desember identik akan musim hujan dengan curah yang terbilang cukup tinggi di beberapa daerah. Meskipun memasuki musim hujan, kegiatan di luar ruangan tetap berjalan seperti biasa, salah satunya bekerja.

Hujan bukan halangan untuk tetap tampil gaya ketika hendak pergi ke kantor. Kondisi cuaca yang tidak menentu di kala musim hujan membuat kamu harus pintar memilih outfit yang cocok dipakai keluar rumah selama musim hujan.

Seperti deretan busana simpel atau busana tebal yang mampu menghalau udara dingin. Mengutip dari WhoWhatWear , Selasa, 28 Desember 2021, berikut tiga fashion item yang cocok dikenakan saat musim hujan.

1. Jaket Puffer

(WhoWhatWear.com) Jaket Puffer

Fashion item pertama yang cocok digunakan selama musim hujan adalah jaket puffer. Jaket yang memiliki detail puff dengan bahan tahan air ini sangat cocok dikenakan saat musim hujan dengan terpaan angin yang cukup besar.

Selain dapat menghalau udara dingin, jenis jaket ini juga dapat mencegah air hujan menembus ke pakaian yang kamu kenakan. Saat ini, jaket puffer juga tersedia dalam beberapa model dan warna yang bisa kamu kombinasikan dengan gaya apapun.

2. Long Cardigan

(Lugako.com) Long Cardigan

Pakaian selanjutnya yang cocok kamu kenakan pada musim hujan adalah cardigan. Jika tidak menginginkan cardigan yang monoton kamu dapat memilih long cardigan sebagai fesyen item yang cocok dikenakan.

Kamu bisa mengombinasikan long cardigan ini dengan kemeja atau kaos stripe dan celana bahan panjang. Untuk alas kaki kamu dapat mengkombinasikannya dengan sneakers atau boots dengan warna gelap.

3. Jaket Denim

(WhoWhatWear) Jaket Denim

Fashion item selanjutnya yang cocok kamu kenakan selama musim hujan adalah jaket denim. Dengan modelnya yang stylish kamu dapat dengan mudah mengombinasikan jaket denim dengan outfit kamu sehari-hari.

Kamu bisa memadukannya dengan celana denim dan sneakers untuk style kasual atau kamu juga bisa mengombinasikannya dengan kemeja polos dengan flat shoes untuk style semi formal.

Artikel Asli